HomePSMP MojokertoAFF Cup U-19

Hasil tanggung Bareng Sudah Diterima Keluarga Ulum

Sore tadi (3/11) Perwakilan dari berbagai komunitas MP Loyalis 2001 mendatangi rumah keluarga Sdr. Ulum yang menjadi korban tabrak lari. Saat ini Ulum

Persiapan Tim PSMP Untuk Menghadapi Piala Indonesia Melawan Blitar Poetra
Jadwal Babak 8 Besar Mundur Lagi
Timnas U-19 Indonesia Berhasil Mengamankan Tiga Poin Saat Bertemu Timnas U-19 Filipina
Sore tadi (3/11) Perwakilan dari berbagai komunitas MP Loyalis 2001 mendatangi rumah keluarga Sdr. Ulum yang menjadi korban tabrak lari. Saat ini Ulum sudah selesai menjalani operasi retak pada tulang hidungnya. Semoga dalam waktu dekat kondisinya sudah membaik.
Gambar. penyerahan bantuan untuk keluarga ulum di ds. kemiri, pacet (foto. Jaka WP/elkosongsiji.com)
Penyelesai dari pihak korban dan penabrak sudah dilakukan mediasi secara kekeluargaan. Keluarga pelaku juga mau bertanggung jawab atas kejadian ini. Dengan demikian diharapkan semua pihak bisa memahami serta beriklas hati atas kejadian ini.
Siapapun tidak mau terjadi seperti itu, kehati-hatian berkendara sangat penting, terutama kemanan dalam berkendara. salah satu koordinator aksi #tanggungbareng Fahri Dana mengatakan ” Terimaksih atas bantuan semua teman-teman member MP Loyalis 2001,” Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan keluarga korban, Ujar yang juga Koordinator Segitiga Selatan ini.
Bantuan langsung diterima keluarga dikediaman Ulum di Desa Kemiri, Kec. Pacet. “Semoga kita semua bisa belajar dari setiap musibah yang terjadi. Dan semoga Ulum cepat sembuh dan bisa nribun bareng lagi”. Tutup, Dana usai acara.
Oleh : Jaka WP
Foto : Nanda WM/elkosongsiji.com
Newer Post
Older Post

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0