HomePSMP Mojokertoliga 2 2018

Indra Setiawan : Kapten Tim PS Mojokerto Putra Juga Mengucapkan Syukur Atas Kemenangan Di Kandang, Karena Di Pertandingan Sebelumnya Mengalami Dua Kekalahan Beruntun Lawan Kalteng Putra Dan Persiwa Wamena

Alhamdulilah target 3 poin terpenuhi dan pemain tidak ada yang cedera berat, ada yang cedera tapi segera sembuh dan masih bisa dimainkan untuk pertand

PS Mojokerto Putra Bertekad Amankan Poin Kandang
PS Mojokerto Putra Menang 4-2 Atas Martapura FC
Tim Laskar Mojopahit Akan Menantang Tuan Rumah Martapura FC
Alhamdulilah target 3 poin terpenuhi dan pemain tidak ada yang cedera berat, ada yang cedera tapi segera sembuh dan masih bisa dimainkan untuk pertandingan selanjutnya. Foto. Ilham MA.
Mojokerto, elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra berhasil membungkam perlawanan Persigo Semeru FC dengan skor telak 3 gol tanpa balas pada Jumat (14/09) dalam lanjutan pertandingan Liga 2 Indonesia tahun 2018 pekan 16 Wilayah Timur di Stadion Gajahmada, Mojosari, Mojokerto.
Meski kehilangan Ricky Kambuaya dan Djayusman Triasdi, tidak membuat the Lasmojo mengendurkan serangan dan kekurangan pemain bertahan. Terbukti 3 gol mampu dihasilkan oleh anak asuh Jamal Yastro.
Jamal Yastro selaku pelatih kepala PS Mojokerto Putra tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada anak asuhnya karena target 3 poin terpenuhi di kandang usai menaklukkan tamunya Persigo Semeru FC dengan skor 3-0.
 “Alhamdulilah target 3 poin terpenuhi dan pemain tidak ada yang cedera berat, ada yang cedera tapi segera sembuh dan masih bisa dimainkan untuk pertandingan selanjutnya,” ungkap Jamal.
Jamal menjelaskan, kehilangan Ricky Kambuaya cukup terlihat karena penggantinya belum menemukan. Belum ada yang setara dan skillnya cukup mumpuni. Meski ada pemain baru Salim ‘Salembe’ Ohorella yang bisa menggantikan Ricky dan sudah diterapkan di latihan untuk menggantikan Ricky.
Salembe diduetkan dengan Indra Setiawan. Tapi hasilnya belum begitu maksimal. Pertandingan menghadapi Persigo Semeru FC sebenarnya banyak peluang yang dihasilkan, tapi pemain PS Mojokerto Putra terlihat tegang dan terburu-buru untuk mengeksekusi peluang di depan gawang Persigo Semeru FC.
Sementara itu, Indra Setiawan, kapten tim PS Mojokerto Putra juga mengucapkan syukur atas kemenangan di kandang, karena di pertandingan sebelumnya mengalami dua kekalahan beruntun lawan Kalteng Putra dan Persiwa Wamena.
“Dari segi hasil alhamdulilah. Setelah mengalami dua laga kalah di luar tapi dari segi permainan banyak kekurangan. Sehingga sebelum lawan Blitar kita harus memperbaiki lagi,” tutur Indra.
Dalam pertandingan melawan Persigo Semeru FC, pemain PS Mojokerto Putra terlihat terburu-buru untuk menciptakan sebuah gol, maka dari itu perlu kesabaran dari semua pemain. Di pertandingan selanjutnya menghadapi Blitar United harus banyak memperbaiki lagi dan mendapatkan poin lagi.
Dengan kemenangan ini, PS Mojokerto Putra masih tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 25 poin. Dengan delapan kemenangan, sekali imbang dan tujuh kali menderita kekalahan.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0