HomePSMP Mojokertoliga 2 2018

Indra Setiawan : Main Malam Atau Siang, Dari Pemain Sudah Terbiasa Dan Siap Untuk Pertandingan Besok Malam Menghadapi Tuan Rumah Blitar United

Dwiyanto Susilo dkk saat melakukan official training di Stadion Supriadi, Kota Blitar (3/7). Jaka WP.Blitar,elkosongsiji.com - Persiapan menghadapi tu

Timnas U-19 Indonesia Berhasil Mengamankan Tiga Poin Saat Bertemu Timnas U-19 Filipina
MP Loyalis 2001 Relegi Fest Takjil On The Road 2018
16 Besar I Muhammad Isa Is Back
Dwiyanto Susilo dkk saat melakukan official training di Stadion Supriadi, Kota Blitar (3/7). Jaka WP.

Blitar,elkosongsiji.com – Persiapan menghadapi tuan rumah Blitar United dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia pekan keenam Wilayah Timur, tim PS Mojokerto Putra tentunya mengusung misi untuk memenangkan pertandingan besok malam.
Pertandingan antara tuan rumah Blitar United menghadapi PS Mojokerto Putra akan dilangsungkan di Stadion Supriyadi, Blitar pada Rabu (04/07) dan rencananya kick off mulai pukul 19.00 WIB.
“Persiapan pertandingan besok malam tim PS Mojokerto Putra siap untuk menunjukkan permainan yang terbaik saat menghadapi Blitar United,”ungkap Jamal Yastro.
Dengan recovery selama tiga hari tentunya kurang cukup. Setelah menghadapi tantangan Blitar Poetra pada Piala Indonesia 2018 Sabtu kemarin (30/06), tentunya pemain PS Mojokerto Putra bisa mengembalikan stamina untuk menghadapi laga besok malam.
Sementara kapten tim PS Mojokerto Putra, Indra Setiawan tentunya sudah siap untuk memberikan permainan yang terbaik saat menghadapi tuan rumah Blitar United yang kini posisinya berada di posisi ketiga wilayah timur dengan raihan delapan poin. Unggul satu poin atas tim PS Mojokerto Putra.
“Semua pemain sudah berpengalaman di tim. Main malam atau siang, dari pemain sudah terbiasa dan siap untuk pertandingan besok malam menghadapi tuan rumah Blitar United,” ungkap Indra Setiawan.
Diketahui bersama, bahwa Blitar United merupakan tim kuda hitam di wilayah timur karena tahun ini baru naik kasta ke Liga 2 Indonesia tahun 2018.

Sementara pelatih Blitar United, Bonggo Pribadi mengatakan,”Pertandingan besok malam menghadapi PS Mojokerto Putra tentunya kami akan bermain baik dan mudah-mudahan hasilnya juga mengikuti.”

Penulis : Andi Yuniarto


COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0