HomeUncategorized

INFO I Come Back Muhammad Isa

ELKOSONGSIJI.COM, Mojokerto - Dirundung cidera paska liburan penyisihan group 6 Liga 2 2017 setelah PSMP Mojokerto menyatakan diri lolos 16 besar. Cid

CORTEO 17KM OLEH PASUKAN MP L-01 DALAM GJP MOJOSARI MOJOKERTO
Alunan Musik Religi Mengiri Acara MP Loyalis 2001lelkosongsijimedia
KEKALAHAN PSMP LAGA KEDUA DI SLEMAN
ELKOSONGSIJI.COM, Mojokerto – Dirundung cidera paska liburan penyisihan group 6 Liga 2 2017 setelah PSMP Mojokerto menyatakan diri lolos 16 besar. Cidera yang dideritanya cukup serius dan harus menepi hampir 1 bulan lamanya.
Semangat dan motivasi untuk sembuh, membuat Muhammad Isa striker PSMP Mojokerto yang pada babak penyisihan group 6 hampir tak tergantikan. Cidera didapat usai liburan panjang saat itu, dia memaksakan latihan beban yang melebihi kondisi kemampuan ototnya. Apalagi setelah liburan otot-otot membutuhkan kebugaran dan pelemasan yang cukup untuk menghindari cidera.
Dengan kondisi seperti itu, management sangat kebingunganjika harus kehilangan striker yang memiliki kecepatan dan penempatan posisi baik. Akhirnya tak mau ambil pusing, management mendatangkan striker exs Perssu Sumenep untuk menutupi kekurangan itu.
Pada saat proses penyembuhan dia berkata, “Asline pengen iso main mas, yok opo mene keadaane ngene”. Semoga cepat sembuh dan bisa kembali berlatih dan bermain bersama tim, ceritanya saat itu kepada kami.
Gambar. Isa masuk Menggatikan Indra di babak kedua
Pada laga kemarin (1/10) melawan Persiwa Wamena Muhammad Isa terlihat dalam line up skema Coach Redi. Dia masuk sebagai pemain cadangan dan menggatikan Indra Setiawan yang harus menepi, karena sedikit merasakan sakit pada punggungnya akibat nberbenturan dengan bek Persiwa.
Walau hanya sebagai pemain penggati, Isa mencoba melawan trauma cidera yang pernah menimpanya. Kebanyakan pemain sepak bola jika sudah pernah cidera cukup serius, akan sulit untuk berani melawan cideranya. Isa membuktikan diri dan berani untuk cepat sembuh agar bisa bermain untuk Tim PSMP Mojokerto.
Oleh : Nanda Widianto M.
Foto : Muhammad Deni/elkosongsiji.com
Newer Post
Older Post

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0