Homepsmpmojokerto

INFO I Pendukung PSMP Mojokerto Membuka Pendaftaran Away Rasa Home Part #5

ELKOSONGSIJI.COM - Supporter PSMP Mojokerto yang lebih dikenal dengan MP Loyalis 2001 alias penghuni Tribun Utara Stadion Gajah Mada Mojosari ini, aka

16 BESAR I LAGA HOME TERAKHIR DI GAJAH MADA?
Suara Supporter : Sebuah Mimpi Yang Ada Di Depan Atau Hanya Sebatas Kalimat?
Suara Supporter I Sepekan Sudah Box Ugetter Belum Datang, Ada Apa?
ELKOSONGSIJI.COM – Supporter PSMP Mojokerto yang lebih dikenal dengan MP Loyalis 2001 alias penghuni Tribun Utara Stadion Gajah Mada Mojosari ini, akan melakukan Home Rasa Away part 5 ke Bumimoro Surabaya. Beberpa post pendaftaran sudah dibuka sejak 3 hari yang lalu.

Hingga berita ini diturunkan peserta masuk ada 4 bus yang disediakan panitia pemberangkatan. Jika nanti sampai hari H penutupan pendaftaran bertambah akan kami sediakan sekitar 2 sampai 3 bus. Lihat kondisi dilapangan saja mas, kami tidak mau gegabah ujar Joko koordinator Home Rasa Away kali ini.

Apalagi nanti PSMP bermain pada hari minggu (1/10) pastinya banyak yang ikut. Kami tidak mau kecolongan lagi seperti minggu lalu, pesertanya membeludak sampai harus berdesak-desakan dalam bus. Kasihan teman-teman yang sudah ikut ngelist sejak awal harus tidak kebagian tempat duduk.

Untuk itu kami menghimbau teman-teman agar segera komunikasi dengan komunitas masing-masing, jika independent bisa menghubungi Red Corner Merch sebagi tempat pendaftaran. Pembayaran bagi yang independet bisa dilakukan COD atau langsung bertemu di Red Corner Merch. Silakan bisa hubungi nomor yang tertera diatas, tambah Joko.

PSMP Mojokerto membutuhkan dukungan kita dibabak 16 besar ini, walupun jarak yang jauh tak membauat MP Loyalis 2001 merasa lelah. Ini sudah menjadi kewajiban kita mendukung PSMP Mojokerto dimanapun berada. Terlepas hasil kemarin (27/9) kami akan terus mendukung PSMP Mojokerto, kata Awank.

Sekali lagi himbauan agar teman0teman segera melakukan regristasi pendaftaran ini, kapan lagi bisa mendukung PSMP Mojokerto bersama-sama diluar Kandang. PSMP Mojokerto membutuhkan kalian semua dilapangan sebagai pemompa semangat berjuang.[ay/elksongsiji.com]

Grapict. Yyud
Editor. Wahyu A.

“Perjuangan punggawa Laskar Mojopahit lebih berat, daripada perjuangan kita untuk datang di tribun”.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 4