HomeUncategorized

Info Pertandingan Ke Empat

 elkosongsijimedia.blogspot.co.id (Mojokerto) -Minggu, 14 Mei 2017 tim kebanggaan kita PSMP Mojokerto akan menghadapi klub asal Kota Cantik, Kal

KEY PLAYER MP LOYALIS 2001 FC DI LINI TENGAH
Tim PSS Sleman Sudah Siap Meladeni Permainan Tim Tuan Rumah PSMP Mojokerto
PSMP Mojokerto Sudah Melakukan Persiapan Guna Mengahadapi Kompetisi 2017
 elkosongsijimedia.blogspot.co.id (Mojokerto) -Minggu, 14 Mei 2017 tim kebanggaan kita PSMP Mojokerto akan menghadapi klub asal Kota Cantik, Kalteng Putra FC. Pertandingan ini merupakan lanjutan Liga 2 Indonesia 2017 dan diselenggarakan di Stadion Gajah Mada Mojosari.
MP Loyalis 2001 dimohon datang ke stadion lebih awal agar tidak terjadi penumpukan di pintu masuk tribun utara dan antrian tiket seperti laga sebelumnya, rencananya open gate pada pukul 14.00 wib. Dan titik kumpul depan Indomart Stadion barat jalan raya.
Pertandingan Minggu besok (14/5) akan ada aksi roll paper (ONE MAN 3 ROLL) dan coreografi (sedikit kejutan aksi tribun utara). Dimohon semua komunitas dan independent bisa meluangkan waktu persiapan mulai hari ini hingga H-1.
Untuk tiket komunitas bisa mendaftar atau memesan langsung ke Koordinator masing-masing, dan yang independent bisa gabung di komunitas terdekat daerah masing-masing. Yang tribun utara langsung penuhi dan jaga sket coreo di tribun (jangan dirusak). Mari dijaga bersama-sama apa yang menjadi tanggung jawab bersama.
Mohon kerjasamanya semua komunitas atau independent. Jangan Lupa pakai kaos hitam dan bersepatu. Kenapa pakai kaos hitam? pasti pertanyaa itu timbul di semua kalangan. Kaos hitam banyak manfaatnya, bisa menyukseskan coreo karena kertas yang nantinya digunakan menggunakan kertas warna cerah dan pertandingan dilakukan siang hari. Sepatu sebagai simbol penghormatan pada pahlawan kita yang berjuang berlari selama 90 menit dilapangan. Apakanh kita hanya bisa menikmati kemenangannya semata?
Mari merubah paradigma yang salah dan berlaku yang benar demi satu tujuan mengawal sang kebanggan PSMP Mojokerto menggapai kejayaanya. Tanpa kalian PSMP tidak akan bisa melangkah lebih jauh, karena kalian adalah simbol semangat para punggawa dilapangan hijau.

SIA MO NOI LA CURVA NORD, FORZA PSMP

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0