HomePSMP Mojokertoliga 2

Insyaallah Siap Untuk Pertandingan Besok Menghadapi Madura FC. Semoga Bisa Mendapatkan Poin Penuh

Indra Setiawan dkk pagi tadi (24/7) mempersiapan diri untuk emngahadapi Laga pekan ke-10 Liga 2 2018. Foto. Wahyu AgusMojokerto, elkosongsiji.com -&nb

16 Besar I Persiwa Wamena Dapat Ditaklukan di Bumimoro
Awal Babak Kedua Persegres Gresik United Mengendalikan Jalannya Pertandingan
Cinta dan Do’a Untuk PSMP MOJOKERTO
Indra Setiawan dkk pagi tadi (24/7) mempersiapan diri untuk emngahadapi Laga pekan ke-10 Liga 2 2018. Foto. Wahyu Agus

Mojokerto, elkosongsiji.com – Sementara kapten tim Indra Setiawan tentunya sudah siap untuk mengahadapi laga besok sore menghadapi Madura FC. Ia juga optimistis timnya akan memenangkan pertandingan besok.

“Insyaallah siap untuk pertandingan besok menghadapi Madura FC. Semoga bisa mendapatkan poin penuh.” ungkap Indra.
Ditanya mengenai perasaan menjadi top skorer sementara tentunya Indra sendiri juga senang. Meski tujuan utamanya adalah bukan menjadi top skor, melainkan bisa membawa tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini ke puncak tertinggi sepakbola Indonesia, yakni Liga 1 pada musim depan.
 “Insyaallah bisa mendapatkan gelar top skorer tahun ini. Tapi itu bukan tujuan utama. Yang penting bisa memenangkan setiap pertandingan dan membawa PS Mojokerto Putra lolos ke Liga 1.” Tutup Indra.
 Kini Indra Setiawan sudah mengoleksi sepuluh gol di Liga 2 Indonesia. Dan menjadikan ia memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga 2 Indonesia. Di bawah Indra ada nama Syakir Sulaiman pemain dari Aceh United dengan koleksi 8 gol, dan Hapidin dari Persiraja Banda Aceh dengan koleksi 7 gol.

Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1