Jack Grealish tampil apik di awal Liga Inggris

HomeElkosongsiji Media

Jack Grealish tampil apik di awal Liga Inggris

Manchester - Jack Grealish tampil apik di awal Liga Inggris musim 2020/2021. Kevin De Bruyne, pemain Manchester City pun memujinya. Jack Greali

Cristiano Ronaldo Adalah Pemain Yang Amat Subur
Juan Mata meninggalkan Manchester United.
Xherdan Shaqiri Sempat Dinyatakan Positif Terjangkit Virus Corona

Manchester – Jack Grealish tampil apik di awal Liga Inggris musim 2020/2021. Kevin De Bruyne, pemain Manchester City pun memujinya.

Jack Grealish merupakan kapten tim dari Aston Villa. Dia adalah jebolan dari tim akademi, yang menembus skuad utama di tahun 2014.

Musim lalu, Jack Grealish membawa Aston Villa promosi dan bisa menghindari zona degradasi di akhir musim. Tapi kini, Jack Grealish bak sudah bertransformasi dan lebih matang.

Dari tiga pertandingan yang sudah Aston Villa lalui sejauh ini di Liga Inggris, Jack Grealish mencetak tiga gol dan tiga assist. Terakhir, dia bisa membawa timnya menghancurkan Liverpool 7-2.

BIRMINGHAM, ENGLAND - JULY 21: Jack Grealish of Aston Villa looks on during the Premier League match between Aston Villa and Arsenal FC at Villa Park on July 21, 2020 in Birmingham, England. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Peter Powell/Pool via Getty Images)Jack Grealish cukup bersinar di Liga Inggris awal musim ini (2020 Pool/Pool)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne pun memuji Jack Grealish. Tepatnya selepas laga UEFA Nations League kala Inggris menjamu Belgia, sayangnya Grealish tidak dimainkan di laga tersebut.

De Bruyne : Inggris bisa juara Piala Eropa dan Piala Dunia

“Dia seharusnya layak bermain di pertandingan ini,” kata De Bruyne seperti dilansir dari Mirror.

Kevin De Bruyne pun mengaku terkesima dengan perkembangan Jack Grealish. Pemain berusia 25 tahun itu bisa ditempatkan di posisi manapun di lini tengah. Plus, punya visi permainan yang mumpuni.

Dominic Calvert Lewin Layak Mendapat Panggilan Timnas Inggris

“Saya sering berbincang dengan pemain Inggris lain di City tentang Jack Grealish. Dia adalah pemain yang hebat,” ungkap De Bruyne.

“Bicara soal kreativitas di lini tengah, maka dia adalah orangnya,” lanjut De Bruyne.

Aston Villa sendiri di Klasemen Liga Inggris sementara ini bercokol di peringkat kedua. Mereka bermain tiga kali dan menyapu kemenangan di semua laga.

Bisa sejauh apa taji Jack Grealish di Liga Inggris musim ini?

(aff/mrp)