HomePSMP Mojokertoliga indonesia baru

Jadwal Babak 8 Besar Mundur Lagi

ELKOSONGSIJI.COM, Mojokerto - Semula jadwal pertemuan antara 8 peserta yang lolos perempat final Liga 2 2017 dilakukan Jum'at (20/10) di makostrad TNI

Timnas Indonesia U-19 Kalah Adu Pinalti dari Malaysia U-19
Samsul Pelu : Alhamdulillah Bisa Mencetak Gol Perdana Ke Gawang Blitar Poetra Di Piala Indonesia Kemarin
Siap Tampil All Out
ELKOSONGSIJI.COM, Mojokerto – Semula jadwal pertemuan antara 8 peserta yang lolos perempat final Liga 2 2017 dilakukan Jum’at (20/10) di makostrad TNI AD Cilodok, Depok. Pihak LIB menyampaikan pemberitahuan ini melalui email ke semua peserta, termasuk PSMP Mojokerto.
Gambar. Email kiriman dari management PSMP Mojokerto (elkosongsiji.com)
Keputusan penundaan ini akan mengganggu persiapan semua peserta yang sudah memulai untuk menghadapi laga selanjutnya. Pihak operator juga menyangkan akan penundaan ini, imbasnya sangat besar buat tim, setidaknya management club harus merogoh kantong lebih dalam guna menyiasati mundurnya jadwal 8 besar.
Padahal setiap club sudah pasti membuat neraca perhitungan pengeluaran sesuai jadwal. Jika harus mundur lagi pasti akan merubah pengeluaran club.
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria mengatakan jika pengunduran manager meeting karena menyesuaikan jadwal Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. “Ketua umum ada acara kenegaraan. Jadi berhalangan hadir,” katanya.

Berlarutnya mundur jadwal ini tidak ada komentar dari pihak PSMP Mojokerto. Pelatih dan management fokus persiapan tim. Apapun hasilnya nanti tidak mempengaruhi persiapan tim saat ini. Seharusnya pihak PSSI dan operator harus lebih tegas dalam persiapan kedepannya dan membuat kebijakan yang tidak berubah-ubah. 


Oleh : Andi Yuniarto
Foto : email tim PSMP Mojokerto

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0