HomeElkosongsiji MediaPSMP Mojokerto

Jamal Yastro : Hanya 18 Pemain Yang Hadir Di Latihan Yang Digelar Di Home Base Stadion Gajah Mada

Seluruh tim melakukan doa bersama usai melakukan latihan (21/6). Foto. Jaka WP.Mojokerto, elkosongsiji.com - Pasca libur Hari Raya Idul Fitri, ti

Timnas Indonesia U-19 Kalah Adu Pinalti dari Malaysia U-19
Tanggung Bareng
MP Loyalis 2001 Relegi Fest Takjil On The Road 2018
Seluruh tim melakukan doa bersama usai melakukan latihan (21/6). Foto. Jaka WP.
Mojokerto, elkosongsiji.com – Pasca libur Hari Raya Idul Fitri, tim PS Mojokerto Putra (PSMP) mulai menjalani latihan rutin, Kamis (21/6/2018). Di latihan perdana, ada delapan pemain tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) yang absen. 

Dari 26 pemain yang resmi didaftarkan manajemen ke PT Liga Indonesia Baru (LIB), hanya 18 pemain yang hadir di latihan yang digelar di home base Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Setidakanya ada delapan pemain yang absen. 


Pelatih Kepala PSMP, Jamal Yastro mengatakan, akan memberikan sangsi jika sampai Jum’at (22/6/2018) besok, delapan pemain tersebut tidak datang. “Kita sudah antisipasi dengan manejemen memberikan tiket PP bagi mereka yang berasal dari luar Mojokerto,” ungkapnya.


Namun jika mereka datang terlambat, tim pelatih sudah sepakat akan memberikan sanksi. Jamal menjelaskan, kondisi pemain yang sudah datang secara keseluruhan tidak drop. Namun harus dilakukan pengembalian kondisi fisik agar naik pasca libur panjang.  


“Kita akan memberikan latihan untuk mengembalikan kondisi fisik, ini tadi adaptasi saja. Kita akan berikan daya tahan sehingga dalam waktu dekat ini harus semua dapat. Dari semua komponen, yakni ada empat komponen yang diberikan ke pemain,” katanya.


Menurutnya, akibat masih banyaknya pemain yang belum datang sehingga menjadi masalah dengan mepetnya jadwal pertandingan. Tim pelatih berharap, Kamis besok semua pemain sudah datang sehingga bisa menjalankan program yang sudah disiapkan tim pelatih.


Sumber : beritajatim.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0