HomeElkosongsiji MediaPSMP Mojokerto

Jamal Yastro : Kita Hanya Memfokuskan Pengembalian Fisik Dan Hanya Untuk Daya Tahan Tubuh Pemain

Jamal Yastro memimpin tim PSMP latihan perdana untuk mengembalikan fisik pemain. Foto. M. DeniMojokerto, elkosongsiji.com - Latihan perdana tim PS Moj

Tertinggal 1 Gol Babak Pertama, Timnas Indonesia Melakukan Perubahan Skema
Cinta dan Do’a Untuk PSMP MOJOKERTO
Dikepung Raksasa Bukan Tak Bisa, The Lasmojo di 8 besar Liga 2
Jamal Yastro memimpin tim PSMP latihan perdana untuk mengembalikan fisik pemain. Foto. M. Deni
Mojokerto, elkosongsiji.com – Latihan perdana tim PS Mojokerto Putra, Kamis (21/06/2018), yang digelar di Stadion Gelora Gajahmada Mojosari, Mojokerto usai menjalani libur lebaran Idul Fitri, hanya diikuti oleh 18 pemain saja.
Latihan perdana sore tadi hanya bertujuan untuk mengembalian kondisi fisik dan daya tahan tubuh pemain usai libur Idul Fitri.  
“Dalam waktu dekat semua pemain harus dapat menjaga kesehatan tubuh, karena sebentar lagi kita akan menghadapi pertandingan di Piala Indonesia dan lanjutan Liga 2 Indonesia.” Ungkap Jamal Yastro.
Dari keempat komponen holistik (menjaga kesehatan tubuh) tadi, ini harus dapat dan diberikan kepada pemain agar banyak berbicara dalam setiap pertandingan, supaya dalam waktu dekat ini dapat berbicara dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.
“Kita hanya memfokuskan pengembalian fisik dan hanya untuk daya tahan tubuh pemain. Dalam waktu dekat empat komponen holistik harus kita berikan kepada pemain, mulai fisik, taktik, teknik, dan mental.” Tutup Jamal Yastro.
Penulis : Jaka WP.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0