HomePSMP Mojokertoliga 2

Jamal Yastro : Mengatakan, Setelah Mengalami Kekalahan Dari Martapura FC Langsung Melakukan Persiapan Menghadapi Madura FC

Tim PSMP sangat siap untuk menyapu bersih laga kandang dalam lanjutan Liga 2 2018 besok sore (25/7). Foto. Wahyu AgusMojokerto, elkosongsiji.com 

16 Besar I Muhammad Isa Is Back
PSMP Mojokerto Latihan Jam 3 Sore Selama Ramadan
PS Mojokerto Putra Kini Mengoleksi Sepuluh Poin Dari Tujuh Pertandingan. Dengan Tiga Kali Kemenangan
Tim PSMP sangat siap untuk menyapu bersih laga kandang dalam lanjutan Liga 2 2018 besok sore (25/7). Foto. Wahyu Agus

Mojokerto, elkosongsiji.com – Tim pelatih tim PS Mojokerto Putra (PSMP) menegaskan, sudah melakukan perbaikan kesalahan saat kalah menghadapi Martapura FC, pekan lalu. Perbaikan tersebut tidak lain untuk menjamu Madura FC di Stadion Gajah Mada, Rabu (25/7/2018) besok.

Pelatih kepala PSMP, Jamal Yastro mengatakan, setelah mengalami kekalahan dari Martapura FC langsung melakukan persiapan menghadapi Madura FC. “Ada beberapa kesalahan yang harus diperbaiki karena Madura FC bukan tim sembarang,” ungkapnya, Selasa (24/7/2018).
Tim berjuluk Laskar Joko Tole saat ini berada di papan atas. Meski begitu, lanjut Jamal, apapun yang terjadi anak asuhnya harus sapu bersih di kandang. Jamal menegaskan, kondisi pemain PSMP saat ini tidak ada masalah dan ditambah bergabungnya kembali Finky Pasamba.
“Kita akan lihat kondisinya, jika tidak siap maka tidak akan diturunkan. Dilihat secara nyata, memang fisik bermainnya cukup lumayan tapi untuk bermain 2×45 belum mampu karena fisiknya belum stabil. Untuk memasang Finky, kami akan berunding sampai dimana kita membutuhkan Finky,” katanya.
Sementara Kapten PSMP, Indra Setiawan siap pertandingan besok. “Apapun yang terjadi semoga mendapatkan poin penuh. Sebagai top skor, tapi bukan tujuan utama. Yang terpenting bisa memenangkan di setiap pertandingan dan PSMP lolos Liga 1,” tegasnya.

Sumber : beritajatim.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0