HomePSMP Mojokertoawayday

Jamal Yastro Sedikit Kecewa Karena Anak Asuhnya Harus Kalah Di Laga Tandang

Haris Tuharea berebut bola dengan pemain Kalteng Putra di putaran pertama Liga2 2018. Foto. Jaka WP.Palangkaraya, elkosongsiji.com - PS Mojokerto Putr

Pemain Sepakat Untuk Mencuri Poin Dari Kandang Persiwa Wamena Demi Memenuhi Target Untuk Lolos Ke Babak 8 Besar
Ungkapan Kapten Indra Setiawan Usai Ditundukan Tuan Rumah PSBS Biak
Sulit Menang Saat Bermain di Sleman
Haris Tuharea berebut bola dengan pemain Kalteng Putra di putaran pertama Liga2 2018. Foto. Jaka WP.
Palangkaraya, elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra harus mengakui keunggulan tuan rumah Kalteng Putra dengan skor tipis 2-1 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Rabu (05/09) dalam lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 wilayah timur.
Gol-gol kemenangan Kalteng Putra diciptakan oleh Kushedya Hari Yudho pada menit 10 dan Michael Bonjozi Rumere di menit 20. Sementara satu-satunya gol PS Mojokerto Putra diciptakan oleh kapten tim Indra Setiawan menit 41. 
Dengan kekalahan ini, pelatih kepala PS Mojokerto Putra, Jamal Yastro sedikit kecewa karena anak asuhnya harus kalah di laga tandang. Dengan terciptanya gol Kalteng Putra di 10 menit awal, membuat pemain PS Mojokerto Putra agak sedikit down.
“Setelah pertandingan ini pemain tidak mengalami cidera dan sebagainya. Hasil cukup kecewa karena dikalahkan dengan skor tipis 2-1. Kecewanya memang salah komunikasi sehingga kecolongan di menit awal, sehingga pemain kami agak sedikit down,” ungkap Jamal Yastro.
Sementara kapten tim PS Mojokerto Indra Setiawan, memberikan selamat kepada Kalteng Putra atas kemenangan di pertandingan kali ini. Semoga dengan kekalahan ini bisa dibuat pembelajaran ke depannya agae bisa lebih baik lagi
“Saya ucapkan selamat buat Kalteng Putra. Ini kemenangan mereka dan mereka pantas menang. Kita di sini sebagai pembelajaran untuk ke depannya. Pertandingan ini buat pembelajaran untuk ke depan agar bisa lebih baik,” tutur Indra.
Dengan kekalahan ini, kini peringkat PS Mojokerto Putra turun ke peringkat 5 dengan koleksi 22 angka sama dengan koleksi angka Blitar United. Tapi PS Mojokerto Putra kalah head to head dengan Blitar United.
Dengan kekalahan ini PS Mojokerto Putra akan tetap berusaha menambah poin demi poin supaya ke depannya masuk ke empat besar sesuai target untuk masuk ke babak 8 besar.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0