HomePSMP Mojokertoliga 2 2018

Jamal Yastro : Target Kita Harus Menang Karena Setiap Pertandingan Sekecil Apapun

Ade Christian berebut bola dengan striker dari Persigo Semeru FC. Foto. Jaka WP.Mojokerto, elkosongsiji.com - Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) akan

Ari Budiawan : Tips Menjaga Kebugaran Selama Ramadhan
Persiapan Tim PSMP Untuk Menghadapi Piala Indonesia Melawan Blitar Poetra
Egy Menjalani Pertandingan Pertama Di Piala AFF U-19 2018
Ade Christian berebut bola dengan striker dari Persigo Semeru FC. Foto. Jaka WP.
Mojokerto, elkosongsiji.com – Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) akan menghadapi Blitar Putra dalam kompetisi Piala Indonesia, Sabtu (30/6/2018) di Blitar. Meski persiapan mepet, namun tim pelatih tim berjuluk The Laskar Mojokerto (Lasmojo) nenargetkan menang.

(penempatan kode iklan) Pelatih Kepala PSMP, Jamal Yastro mengatakan, persiapan Piala Indonesia sangat mepet karena libur panjang otomatis mempengaruhi kondisi fisik. “Tapi sebagai pemain profesional diminta untuk jaga kondisi selama libur lebaran,” ungkapnya, Jum’at (22/6/2018).

Masih kata Jamal, setiap pertandingan apapun ditanamkan rasa ingin menang harus ada kepada para pemain. Antisipasi lawan level dibawah, semangat dan motifasi harus tidak boleh kendor. Pemain profesional tidak perlu lagi khawatir dengan mental seperti itu.

(penempatan kode iklan) “Karena sudah terbiasa baik dalam latihan. Target kita harus menang karena setiap pertandingan sekecil apapun, sebesar apapun harus menang. Harus tiga poin dan siapapun yang siap, itu yang akan kita turunkan. Kita terapkan sistem prestasi,” katanya.

(penempatan kode iklan)

Sumber : http://www.beritajatim.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0