Jidat Petrucci Benjol Disengat Tawon

HomeBerita Moto GP

Jidat Petrucci Benjol Disengat Tawon

Jakarta, Elkosongsiji Media -- Nasib sial dialami oleh pembalap Ducati Danilo Petrucci jelang MotoGP Aragon lantaran ia disengat tawon.Petrucci yang

Drawing Liga Champions Untuk Menentukan Fase Grup Di Musim 2020/2021
Begini Komentar Kapten Persib Bandung Prihal Penundaan Shopee Liga 1 2020
Timnas Indonesia Menang, Shin Tae-yong belum puas
Jakarta, Elkosongsiji Media — Nasib sial dialami oleh pembalap Ducati Danilo Petrucci jelang MotoGP Aragon lantaran ia disengat tawon.Petrucci yang memenangi MotoGP Prancis pekan lalu berharap bisa melanjutkan tren positif di MotoGP Aragon pekan ini. Namun kondisinya sedikit terganggu lantaran amukan tawon.

“Sayangnya dua hari lalu seekor tawon menggigit saya ketika saya sedang berlari dan inilah hasilnya.”

“Saya harap bisa pulih hari ini,” tutur Petrucci lewat akun Twitter miliknya.

Dalam foto unggahan Petrucci, terlihat bekas gigtan tawon di bagian dahi. Di bagian wajah sekitar gigitan pun terlihat memerah.

Momen sengatan tawon ini sendiri sedikit mengganggu fokus Petrucci jelang balapan MotoGP Aragon. Dia yang bakal menyudahi kontrak dengan Ducati berharap bisa mengakhiri musim dengan indah.

Sejauh ini ia masih berada di peringkat ke-10 dengan nilai 64 poin. Meski masih di posisi ke-10, peluang Petrucci untuk naik ke papan atas di akhir musim cukup terbuka lebar lantaran selisih poinnya dengan peringkat ketiga hanya 33 poin.

Preview MotoGP Aragon: Jaminan Juara Baru, Mukjizat ke-8?

Balapan MotoGP Aragon berlangsung pada Minggu (18/10). Balapan MotoGP Aragon bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans 7 dan live streaming di CNNIndonesia.com.Pada MotoGP Prancis lalu, Dia berhasil menunjukkan kepiawaian di lintasan basah. Ia sukses melesat dan tak tertandingi untuk jadi pembalap pertama yang melintasi garis finis.