Juan Mata meninggalkan Manchester United.

HomeElkosongsiji Media

Juan Mata meninggalkan Manchester United.

Manchester - Sepertinya saatnya sudah tiba. Juan Mata harus meninggalkan selamat tinggal kepada Manchester United. Dua musim terakhir, Juan Mata s

Fabio Quartararo Menyebut Valentino Rossi Tak Tergantikan Di Yamaha
Cristiano Ronaldo Kena Musibah Di Portugal
Ronald Koeman Senang Dengan Hasil Drawing Liga Champions

Manchester – Sepertinya saatnya sudah tiba. Juan Mata harus meninggalkan selamat tinggal kepada Manchester United. Dua musim terakhir, Juan Mata sudah tidak mendapat kepercayaan masuk skuad utama Manchester United. Manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih banyak mencadangkannya.

Juan Mata cuma dimainkan di kompetisi seperti Piala FA dan Carabao Cup. Dirinya sudah minim bermain di Liga Inggris, yang cuma sekadar jadi cadangan.

Manchester United lolos lolos ke babak keempat Piala FA usai menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers. Juan Mata jadi penentu lewat gol tunggalnya.Juan Mata yang sudah memasuki usia 32 tahun (AP Photo)

Dilansir dari The Sun, Juan Mata kabarnya sudah mendapat tawaran menggiurkan dari salah satu klub di Arab Saudi. Hanya saja tak disebutkan, dari klub mana.

Informasi yang didapat, Juan Mata bakal dikontrak selama semusim dengan angka 11,5 juta paun atau setara Rp 220 miliar. Angka yang cukup besar untuk pemain di usia 30 tahun ke atas.

Juan Mata direkrut Manchester United dari Chelsea di tahun 2014. Pemain asal Spanyol tersebut sudah mencatatkan 257 penampilan di seluruh kompetisi dengan torehan 50 gol dan 45 assist.

Mata sudah membawa MU meraih sekali titel Piala FA, trofi Liga Europa, dan sekali juara Community Shield. Kontraknya di MU akan habis di akhir musim ini.

Manchester United Dan Paris Saint-Germain Satu Grup Di Liga Champions

Sebenarnya, ada opsi perpanjangan kontrak selama setahun. Tapi pihak Juan Mata, tampaknya akan menolak opsi itu.

Sudah empat pekan Liga Inggris berjalan musim ini, Mata belum sekalipun diturunkan. Dia cuma diturunkan di Carabao Cup selama dua pertandingan dan sudah mengemas dua gol dan satu assist.

Apakah Juan Mata akan benar-benar pindah di akhir musim ini? Kita nantikan saja.