Homeelkosongsijimediaelkosongsiji

Kapan Stadionku Apik Hoo?

 elkosongsijimedia.blogspot.com - Stadion Gajah Mada Mojosari (kadang disebut GM) adalah tempat dimana PSMP Mojokerto mengawali dan menjalani lat

MP Loyalis 2001 I Home Atau Away?
The 7 biggest cheap ticket blunders
10 things your boss expects you know about spa deals
 

elkosongsijimedia.blogspot.com – Stadion Gajah Mada Mojosari (kadang disebut GM) adalah tempat dimana PSMP Mojokerto mengawali dan menjalani latihan atau pertandingan disini. Stadion yang awalnya diresmikan tahun 1995 ini belum menjadi tempat sepak bola. Lebih sering dipakai kegiatan pemerintahan.

Pada medio tahun 2000an lahirlah tim sepak bola mojokerto (yang saat ini lebih dikenal PSMP Mojokerto). Sebelum itu sudah ada tim sepak bola Persem Kota Mojokerto, akan tetapi namanya naik turun. Sejak PSMP resmi mengikuti kompetisi resmi nasional, sepak bola Mojokerto seakan bangkit kembali.
Pembangun awal stadion Gajah Mada Mojosari hanya ada tribun VIP saja. Seiring prestasi PSMP Mojokerto menapaki kompetisi Nasional, di bangunlah tribun sisi uatara, timur selatan. Melihat antusias masyarakat Mojokerto yang saat itu datang ke stadion. Selang beberpa tahun ditambah lagi tribun VIP sisi uatara dan selatan.
Sebenarnya stadion Gajah Mada Mojosari jauh dari kata layak. Melihat kondisi dari berbagai sisi dan aspeknya. Tidak hanya sekali teriakan untuk merehap total stadion Gajah Mada Mojosari, baik secara langsung ataupun kritikan melalui berbagai media.
Kecintaan masyarakat Mojokerto kepada PSMP yang saat ini berkompetisi di kasta kedua Liga Indonesia (Liga 2). Suara kritikan dari para supporter PSMP yang ada disisi Tribun Utara ini tak henti-hentinya menyuarakan agar segera direhap dan diperbaiki kondisi stadion yang memprihatinkan ini. 
Pada saat pertandingan PSMP Mojokerto vs Psbk Kota Blitar, MP Loyalis 2001 (Sebutan supporter PSMP tribun utara) ini membuat sebuah coreografia antraktif dengan tema bertuliskan Arah Panah, GM dan Gambar Bekicot (siput). Maksud dari coreografi ini adalah sindiran untuk pemangku jabatan dipemerintahan Kab. Mojokerto (selaku pemilik stadion) agar mereka memperhatikan dan merawat stadion dengan baik.

 Tiga gambar dikombinasi menjadi sebuah kalimat, bahwa Stadion Gajah Mada Mojosari yang sejatinya Rumah bagi Tim PSMP Mojokero harga mati untuk di rehab. Dan kenapa harus saat ini dilakukan rehab, Disaat kompetisi sedang berjalan? Kenapa tidak sebelumnya atau setelah kompetisi saja? Bertahun-tahun kami menanti sebuah wajah cantik dari semua sisi stadion Gajah Mada Mojosari yang layak dan standar.

Realisasi dari sebuah kritik yang membangun dan memberikan solusi adalah cara elegan menyampaikan. Jika semua dilakukan dengan baik dan benar, percayalah semuanya akan menjadi baik. Terus berkarya dan terus suarakan isi hati kalian demi kebaikan PSMP Mojokerto dan Stadion Gajah Mada Mojosari.
Bukan untuk mencari sebuah pengakuan semata. Kami bersuara sesuai aturan yang kami miliki. Kami berjuan dengan cara yang sesuai. Tidak sedikit cacian bahkan hinaan atau sampai diremehkan banyak orang dengan apa yang kami lakukan. Tapi kami percaya dengan apa yang kami perjuangkan, ujar salah satu Team Creator “Kere’Active”.[was/aw]
Dari kami Sekumpulan anak-anak muda yang ingin melihat Team Kebanggannya menjadi yang terbaik!

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0