Kepergian Lionel Messi pengaruhi LaLiga

HomeElkosongsiji Media

Kepergian Lionel Messi pengaruhi LaLiga

Jakarta - LaLiga diyakini tak akan terpengaruh dengan kepergian Lionel Messi. Penjualan hak siar Liga Spanyol disebut tetap aman. Messi dikabar

Christian Pulisic belum merumput untuk Chelsea
Marc Marquez Kasih Selamat ke Alex Marquez, Bilang Apa?
Debut Sergio Reguilon di Tottenham Hotspur

Jakarta – LaLiga diyakini tak akan terpengaruh dengan kepergian Lionel Messi. Penjualan hak siar Liga Spanyol disebut tetap aman.

Messi dikabarkan akan pergi dari Barcelona di sepanjang musim panas lalu. Los Cules puasa gelar, hingga memicu pemain 33 tahun itu ingin menyudahi ikatan kerja sama dengan Blaugrana lebih awal.

Manchester City yang dikaitkan dengan Messi. Pada akhirnya, pemain asal Argentina itu bertahan di skuad tim Catalan.

Presiden LaLiga, Javier Tebas, kembali memberi komentar masa depan Messi. Dia kembali mengungkap harapan Lionel Messi bertahan di Liga Spanyol, sembari menegaskan kalau hak siar LaLiga sudah aman untuk 4 tahun ke depan.

Voters PSSI Cetak Sejarah Sepak Bola Nasional

“Seperti yang selalu saya katakan, saya akan selalu mau melihat Messi di LaLiga. Andai dia bertahan di Barcelona, jauh lebih baik untuk Barcelona,” kata Tebas seperti dikabarkan oleh As.

“Persatuan antara Barcelona FC dengan Messi itu bagus buat Barca, untuk Messi, dan untuk LaLiga. Saya tak yakin apakah pergi dari Barcelona akan menjadi ide yang bagus untuk Messi.”

faktor mental pengaruhi Kekalahan telak Manchester United

“Mungkin ya sebagai seorang pemain, tapi tidak untuk Messi sebagai industri sepakbola di sekitarnya. Tak yakin apakah itu akan bekerja untuknya.”

“Messi akhinya akan bertahan, tapi saya harus bilang bahwa kami sudah menjual hak siar LaLiga ke seluruh dunia untuk empat tahun ke depan. Tak ada seorang pun yang menghubungi kami meminta untuk membatalkan persetujuan kalau-kalau Messi pergi. Tak ada seorang pun,” kata dia menambahkan.