HomeUncategorized

KEY PLAYER MP LOYALIS 2001 FC DI LINI TENGAH

Gambar {ADEN RAMADHA} saat pemanasanMojokerto ( http://elkosongsijimedia.blogspot.co.id/ ) - Pemain andalan di lini tegah MP L01 FC ini adalah pe

Perkiraan Pemain PSMP Laga ISC B 2016 Putran Kedua
AKSI SOLIDARITAS DI TURNAMEN ANTAR KAMPUNG
MP LOYALIS DALAM AKSI SOLIDARITAS DI SURABAYA
Gambar {ADEN RAMADHA} saat pemanasan
Mojokerto ( http://elkosongsijimedia.blogspot.co.id/ ) – Pemain andalan di lini tegah MP L01 FC ini adalah pemain debutan, di kontrak 2 hari sebelum pendaftaran pemain ditutup. Pada saat uji coba terkhir dia di pasangkan dengan El Capitano dan Umam ( Pemain yang selalu menggunakan filosofi Tika-taka), Sehingga lini tengah semakin kuat dan daya serang untuk striker MP L01 Fc lebih fariatif. sebagai jangkar lini tengah Gelandang pengakut air dia bertugas mengatur serangan ke lawan.

Aden Juga mampu bertahan jika saat timnya di serang lawan. Tugasnya di lini tengah pertandingan selanjutanya semakin berat, karena patnernya di lini tengah sang Captaint Tim harus menepi untuk pemulihan cidera lutut, bersama Umam besok di lini tengah dan kemungkinan Coach Ibnu Abas akan merubah setrategi agar keseimbangan lini tengah, belakang dan depan tetep bermain bagus. Saat coach Ibnu kami hubungi via Telpon kemarin (2/5) mengatakan akan memaksimalkan pemain cadangan yang ada.

Siapapun yang diturunkan harus siap dan mampu mengemban tugas itu. Setidaknya besok kita harus mampu mencuri poin melawan MILANISTI FC dipertandingan kedua. Senada dengan ucapan Coach Ibnu Abas, Umam yang menjadi pemain senior bisa mempersembahkan terbaik bagi Tim dan teman-teman suporter lainya. Kami akan sekuat tenaga dengan komposisi yang ada akibat banyaknya pemain kunci yang cidera. Jika kita mampu mencuri 1 point saja itu sudah lebih baik, jangan sampai kita kalah ujarnya beliau hari ini kepada kami. Harapan dukungan dan do’a dari teman-teman lainya untuk memompa semangat pemain dalam bertanding.

Gambar.2 ; Umam dan Yusan mencoba mengatur setrategi penyerangan, setelah banyak pemain yang cidera.

Gambar.3 Umam ; mencoba tetap semangat dalam pertandingan perdana, walaupun teman-temanya banyak yang di tandu keluar lapangan.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0