HomeUncategorized

LAGA HIDUP MATI LOYALIS’01 FC

elkosongsijimedia (Mojokerto) - Sore nanti (6/12) akan menjadi laga berat bagi Tim Loyalis'01 FC. Pasalnya mereka akan menjajal tim unggulan di turnam

KLB Tak Terbendung (3) JOKO DRIYONO “MALAIKAT” BAGI VOTERS
HISTORY OF MOJOPAHIT 723M TO INDONESIA 71th
PSMP Mojokerto Sudah Melakukan Persiapan Guna Mengahadapi Kompetisi 2017

elkosongsijimedia (Mojokerto) – Sore nanti (6/12) akan menjadi laga berat bagi Tim Loyalis’01 FC. Pasalnya mereka akan menjajal tim unggulan di turnamen ini. Jika menang nanti sore mereka akan dipastikan lolos babak semifinal.
Kekuatan lawan sudah bisa kita baca. Semoga anak-anak bisa fit dan tidak ada yang cidera. Kemungkinan bek saya Vanani kemungkinan akan menepi, karena cidera lututnya kambuh saat melawan PS Al Muhajirin (3/12). Jika sudah pulih kemabali akan diturunkan nanti sore ujar manager Loyalis’01 FC Awank Pati’e GajahMada.

Skuad utama kemungkinan akan di pertahankan dan akan ditambah beberapa pemain di lini tengah dan belakang. Lolosnya Loyalis’01 FC kebabak 16 besar diluar target dan harapan sebelum mengikuti turnamen kali ini. 
Dukungan Supporter sangat diharapkan untuk menjadi penyemangat Loyalis’01 FC agar bisa lolos ke babak selanjutnya dan meraih kemenangan. Sore nanti pertandingan akan menjadi seru. Pasalnya Tim asal Ngoro-Mojokerto yang menjadi lawannya akan bermain sekuat tenaga untuk lolos juga. Kehadiran supporter adalah kekuatan tersendiri yang menjadi semangat punggawa Loyalis’01 FC dalam berjuang.[was/aw]

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0