HomeUncategorized

LOYALIS’01 FC MENANG 1-0 MELAWAN PS AL-MUHAJIRIN

elksongsijimedia (Mojokerto) - Laga lanjutan babak 32 besar angkasa cup 2016 (3/12) tadi ssore dilapangan Meduran Desa Awang-awang menjadi hari yang s

PSMP Mojokerto Sudah Melakukan Persiapan Guna Mengahadapi Kompetisi 2017
UJI COBA PEMATANGAN VISI BERMAIN
EL CAPITANO MP LOYALIS 2001 FC DALAM LAGA PERDANA M88 FOOTBALL FANS COMPETITIONS 2016
elksongsijimedia (Mojokerto) – Laga lanjutan babak 32 besar angkasa cup 2016 (3/12) tadi ssore dilapangan Meduran Desa Awang-awang menjadi hari yang sangat berharga bagi tim Loyalis’01 FC. Dengan guyuran hujan dari siang hari hingga menjelang laga dimulai. Akibatnya lapangan menjadi basah dan sulit untuk mengembangkan permainan.
Babak pertama Loyalis’01 FC langsung memborbadir pertahanan PS Al Muhajirin. Absaintnya Striker utama Saddam Husein sangat disayangkan. Dia ijin karena ada keluarga yang sakit. Tempat yang biasanya ditempatinya digantikan posisinya oleh Yusan dengan Randi. Ada beberapa pemain yang hari ini tidak bisa turun bertanding.
Beberapa serangan dari dua striker Loyalis’01 FC membuat pertahanan lawan menjadi berantakan. Seharusnya 3 peluang goal yang didapat oleh Yusan bisa menjadi goal, karena licinnya lapangan sulit mengendalikan bola. Soloran dari Randi tidak dapat dikonversi menjadi goal, padahal gawang lawan keadaan kosong ditinggal penjaga gawangnya. Beberapa kali pelang dari solorang Gurem, Ryan Wahyu, Randi dll tidak bisa menjadi goal.
Akhirnya goal tercipta dari tendangan lansung Abdul Gurem dari luar kotak pinalti dan tidak bisa diselamatkan penjaga gawang PS Al Muhajirin. Babak kedua Vanani harus keluar karena cidera lutut. Sesekali penyerangan PS Al Muhajirin mengancam gawang Loyalis’01 FC yang dijaga Ivan. kedudukan 1-0 berakhir hingga peluit ditiup wasit utama.[was/db)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0