Man City vs Liverpool: Klopp di Antara Jota dan Firmino

HomeBerita Sepakbola

Man City vs Liverpool: Klopp di Antara Jota dan Firmino

Jakarta, Elkosongsiji Media -- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp berada di antara dua pilihan di lini depan menjelang lawan Manchester City, Diogo Jota a

Bintang UFC dan Legenda MMA Dukung Khabib Kecam Macron
Poirier: Khabib Pensiun, Saya Layak Jadi Penantang Juara UFC
faktor mental pengaruhi Kekalahan telak Manchester United
Jakarta, Elkosongsiji Media — Pelatih Liverpool Jurgen Klopp berada di antara dua pilihan di lini depan menjelang lawan Manchester City, Diogo Jota atau Roberto Firmino.Man City akan menjamu Liverpool di pekan kedelapan Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (8/11) malam WIB.

Kedua tim punya modal bagus setelah menang atas lawan-lawannya di Liga Champions kemarin. The Citizens menggasak tamunya Olympiakos 3-0.

Sementara Liverpool perkasa meski bermain di kandang Atalanta. Mereka menang 5-0.

Di pertandingan melawan Atalanta, Jota tampil sebagai bintang setelah mencetak hattrick. Itu adalah gol keempatnya di Liga Champions.

Sementara di ajang Liga Inggris dia sudah mengoleksi tiga gol, dua di antaranya jadi penentu kemenangan The Reds.

Liverpool's Diogo Jota, 20, celebrates scoring his side's first goal with Liverpool's Takumi Minamino, right, during the Champions League Group D soccer match between Liverpool and FC Midtjylland at Anfield stadium, in Liverpool, England, Tuesday, Oct. 27, 2020. (Michael Regan/Pool via AP)Diogo Jota tampil moncer dengan selalu mencetak gol di tiga pertandingan terakhir Liverpool. (Michael Regan/Pool via AP).

Kegemilangan itu membuat Klopp harus memilih salah satu di antara mereka untuk di lini depan ketika berhadapan dengan Man City. Mengingat Firmino baru mencetak satu gol di musim ini.

Atalanta vs Liverpool: The Reds Tak Krisis Bek

Dilansir Sky Sports, Klopp tak merasa pusing atau bingung untuk menentukan piliha, Jota atau Firmino yang akan tampil sebagai starter menemani Sadio Mane dan Mohamed Salah.

“Itu adalah keputusan malam ini, masuk akal untuk menggunakan Diogo, dan karena cara Atalanta bermain dan bertahan, masuk akal jika keahlian Diogo membantu,” kata Klopp.

Namun Klopp menegaskan bahwa dia sama sekali tak pernah mengesampingkan Firmino di tengah Jota yang lagi moncer.

“Tetapi dunia terkadang benar-benar berada di tempat yang buruk ketika saat seseorang bersinar,” katanya.

“Kami bahkan tidak akan berada di Liga Champions jika Bobby Firmino tidak bersama kami. Dia akan berada di tim,” kata Klopp tanpa menjelaskan apakah Firmino menjadi starter atau tidak