Marc Marquez Kasih Selamat ke Alex Marquez, Bilang Apa?

HomeMoto Gp

Marc Marquez Kasih Selamat ke Alex Marquez, Bilang Apa?

Jakarta - Alex Marquez meraih podium perdananya di kelas primer, berkat aksinya di MotoGP Prancis 2020. Sang kakak, Marc, pun langsung memberikan

IBL Akan Melanjutkan Musim Ini Setelah Mengalami Penundaan Selama Enam Bulan Karena Wabah Covid-19
Di Sirkuit Brno Rossi Gas Pol, Finis Kelima dari Start ke-10
Liverpool disebut tak tampil sesuai levelnya

Jakarta – Alex Marquez meraih podium perdananya di kelas primer, berkat aksinya di MotoGP Prancis 2020. Sang kakak, Marc, pun langsung memberikan ucapan selamat.

Dalam balapan di Le Mans, Minggu (11/10/2020), Alex Marquez berhasil finis kedua. Ia cuma kalah dari Danilo Petrucci yang finis di depannya.

Buat rider Spanyol 24 tahun itu, ini merupakan podiumnya yang pertama sebagai rookie di MotoGP 2020. Sebelum ini, pencapaian terbaik Alex Marquez adalah finis ketujuh di MotoGP Emilia Romagna.

Manchester United mendapatkan Edinson Cavani dan Alex Telles

Tampil sebagai rookie MotoGP dengan predikat juara dunia Moto2 2019, Alex Marquez menyandang beban cukup besar. Apalagi ada sosok sang kakak, Marc Marquez, yang aksinya di kelas primer sudah sedemikian dominan.

Ketidakberhasilan meraih hasil memuaskan sebelum MotoGP Prancis 2020 pun telah bikin kemampuan Alex dipertanyakan. Maka podium di Le Mans niscaya bisa sedikit mengurangi tekanan yang ia rasakan.

Kondisi Lengan Marc Marquez Dikabarkan Semakin Membaik

Apalagi hasil MotoGP Prancis 2020 bukan cuma menjadi podium perdana Alex Marquez di kelas primer. Hasil itu sekaligus mengakhiri puasa podium Repsol Honda sejak akhir musim lalu, alias yang pertama pada MotoGP musim ini — dengan Marc Marquez masih cedera.

Selepas hasil di Le Mans, Marc Marquez pun tak absen memberikan ucapan selamat buat adiknya. Ia mengapresiasi kerja keras adiknya yang kini akhirnya berbuah podium.

“Semua kerja keras ada ganjarannya! Setiap orang bertarung mengejar targetnya dengan metode, gaya, dan filosofinya sendiri. Yang terpenting: penuhi mimpi-mimpi itu! Selamat, dik. Podium pertama di MotoGP dengan tim hebat ini!” tulis Marc di akun Instagram-nya, menemani posting foto Alex sedang merayakan di atas podium.

Kini Alex Marquez akan kembali bekerja keras demi berupaya melanjutkan momentum naik podium itu dalam dua balapan di negaranya sendiri, yakni MotoGP Aragon 2020 dan MotoGP Teruel 2020, yang sama-sama digelar di Ciudad del Motor de Aragon pada bulan ini.

[Gambas:Instagram]

(krs/cas)