Marquez Histeris Lihat Alex Nyaris Jatuh di MotoGP Aragon 2020

HomeBerita Moto GP

Marquez Histeris Lihat Alex Nyaris Jatuh di MotoGP Aragon 2020

Jakarta, Elkosongsiji Media -- Marc Marquez teriak ketakutan melihat sang adik, Alex Marquez, yang nyaris terjatuh saat menjalani balapan MotoGP Arago

Gagal Gantikan Rossi, Lorenzo Tak Jagokan Yamaha Juara MotoGP
Sampai Kapan Garuda Muda Di Sana?
Partai Leeds United Vs Manchester City Memanaskan. Kilas Balik Duel Itu Lebih Dari Satu Dekade Lalu
Jakarta, Elkosongsiji Media — Marc Marquez teriak ketakutan melihat sang adik, Alex Marquez, yang nyaris terjatuh saat menjalani balapan MotoGP Aragon 2020.Ekspresi kekhawatiran Marc terlihat jelas dalam video singkat yang diunggah di Instagram. Dalam video berdurasi 34 detik itu terekam tiga momen saat Marc dan kerabatnya di rumah menyaksikan aksi Alex.

Momen pertama mengekspresikan kesenangan dengan teriakan girang dan tepuk tangan setelah Alex berhasil melakukan overtake.

Marc Marquez Kasih Selamat ke Alex Marquez, Bilang Apa?

Sementara momen kedua memperlihatkan kekhawatiran Marc ketika Alex nyaris jatuh ketika sedang berupaya menyusul Alex Rins yang akhirnya keluar sebagai pemenang lomba.

Marc berteriak dan seketika langsung terdiam sambil memejamkan mata ketika sang adik selamat dari saat-saat krusial pada tikungan ke-17.

Marquez dan lima orang lain yang ada dalam video tersebut kemudian bertepuk tangan dan bersorak merayakan podium yang diraih Alex.

Setelah tercecer dari persaingan podium pada delapan balapan beruntun. Alex tampil sebagai salah satu pembalap yang mulai diperhitungkan sejak finis dua besar di MotoGP Prancis dua pekan lalu.

Bekal 40 poin dari dua seri terakhir begitu berharga bagi Alex yang kini menempati peringkat ke-12 dengan 67 poin. Alex merupakan pembalap kedua terbaik dari Honda setelah Takaaki Nakagami yang menduduki peringkat kelima dengan 92 poin.

Cedera yang dialami Marc di MotoGP Spanyol pada awal musim membuat Honda sulit bersaing. Di tabel klasemen pabrikan Honda ada di peringkat kelima. Sedangkan dalam klasemen tim, Repsol Honda ada di urutan kesembilan, jauh tertinggal dari Team Suzuki Ecstar dan Petronas Yamaha SRT.

Live streaming MotoGP Teruel 2020, Minggu (25/10), bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com. Siaran langsung balapan akan disiarkan Trans7.