HomePSMP MojokertoAFF Cup U-19

Masih PSMP

Tigorshalom Boboy saat memberikan materi workshop Liga 2 2018Jakarta, elkosongsiji.com - Beberapa minggu terakhir ini publik bola mojokerto dibua

Timnas Indonesia U-19 Gagal Melaju ke Final Piala AFF U-19 2018
Timnas U-19 Indonesia Sementara Tertinggal 0-1 Dari Timnas U-19 Filipina Pada Babak Pertama
Halal bihalal MP Loyalis 2001 dan Pemain PSMP Tahun 2018
Tigorshalom Boboy saat memberikan materi workshop Liga 2 2018
Jakarta, elkosongsiji.com – Beberapa minggu terakhir ini publik bola mojokerto dibuat resah dengan perubahan nama pada tim kebanggaan mereka PSMP, tim berjuluk the lasmojo ini santer dikabarkan mengalami perubahan nama menjadi Pakindo MP setelah terjadi kesepakatan sponsorship dengan perusahaan tepung asal sidoarjo yaitu PT Pakindo Jaya Perkasa, belum diketahui pasti berapa nilai dana sponsor yang diberikan PT Pakindo kepada management PSMP.

Pro dan kontra mewarnai perjalanan pra musim Pakindo MP di Copa Sleman, suporter menganggap management telah membuat keputusan sepihak dengan mengganti nama tanpa komunikasi dengan mereka. Penolakan demi penolakan terus digaungkan seluruh element suporter PSMP dan menuntut management untuk duduk bersama membahas masalah ini. Sepulang dari Sleman manager PSMP Said Toha mengadakan pertemuan dengan 3 element suporter, negosiasi demi negosiasi dilakukan namun tidak menemukan titik temu hingga puncaknya Toha mengundurkan diri dari kursi manager PSMP.

Bukan tanpa sebab management menerima tawaran dari PT. Pakindo mereka merasa tidak ada pilihan lain karena hingga tim terbentuk belum ada sponsor yang masuk kecuali Pakindo.

Menjawab segala keresahan publik sepak bola mojokerto beberapa minggu ini kabar baik datang dari workshop liga 2 yang digelar PSSI kemarin malam di Jakarta, salah satu tim elkosongsiji.com Wahyu Agus yang turut hadir dalam acara tersebut membeberkan bahwasanya tidak ada perubahan nama dalam tim PSMP, semua berkas-berkas yang terdaftar di PT. Liga Indonesia Baru semuanya masih memakai nama PSMP. Hal ini juga dibenarkan Cief Officer operation PT Liga Indonesia Baru, Tigorshalom Boboy, membenarkan bahwa data PS Mojokerto Putra tetap sama dari awal regristrasi pendaftaran peserta kompetisi.

Untuk posisi manager masih menunggu kepastian yang pasti sudah ada beberapa nama yang akan menjadi kandidat manager baru tim kebanggaan publik Mojokerto ini, kata Asisten Manager PSMP (Muhammad Saryuf, red). Semoga kabar baik ini bisa menjawab segala keresahan publik sepak bola Mojokerto dan mengembalikan kepercayaan diri suporter PSMP untuk kembali mendukung dengan sepenuh hati.

Penulis : Jaka WP
Editor : Wahyu A.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0