HomeUncategorized

MENANTI KEAJAIBAN?

elkosongsijimedia.com (Mojokerto) - Setelah di bekukan oleh pemerintah akibat carut marutnya tata kelolah sepak bola Indonesia. Penantian untuk meliha

KOMPOSISI PEMAIN PSMP TIDAK BERUBAH MENJELANG LAGA SELANJUTNYA DI SLEMAN
KLB PSSI Tak Terbendung (2) PSSI BUTUH PEMIMPIN SEPERTI AHOK
Loyalis’01 FC Menantang Kancil Mas FC Untuk Persiapan Babak 32 Besar Angkasa Cup 2016


elkosongsijimedia.com (Mojokerto) – Setelah di bekukan oleh pemerintah akibat carut marutnya tata kelolah sepak bola Indonesia. Penantian untuk melihat sepak bola TimNas Indonesia dipentas Sepak Bola Internasional akhirnya terobati kembali. Dibekukan sepak bola Indonesia oleh pemerintah, juga Dikucilkannya dari pentas internasional dan tidak boleh mengikuti segala kegiatan sepak bola dibawah naungan FIFA (sebagai Federasi yang menanungi seluruh sepak bola didunia).
Tujuan dibekukannya bukan berrarti mati atau hilang. Segala sesuatu yang buru dihukum untuk menjadi lebih baik. Nyatanya apa? Para pengurus PSSI pusat malah berebut tahta kekuasaan. Orang yang menjadi pemimpin seharusnya setidaknya memahami sepak bola Indonesia. Agar organisasi yang dipimpinya menjadi lebih baik dan terarah.

Saat ini setelah satu tahun lebih Akhirnya surat pembekuan itu dijabut oleh pemerintah dan FIFA. Etikat baik dari usaha untuk lebih baik lagi seperti janji para pengurus Baru. Kita lihat saja sepak terjang mereka yang duduk di kursi PSSI pusat. Apa yang bisa mereka lakukan untuk memperbaiki tata kelolah sepak bola Indonesia. Apa jalan ditempat? atau bahkan malah tambah buruk? Hanya mereka pemangku jabatan yang bisa menjawabnya, merekalah yang tau. Jika niat itu tulus iklas untuk lebih memajukan sepak bola Indonesia dan lebih berprestasi di Tingkat Internasional.

Masih banyak kekurangan dan yang harus dibenahi. Pekerjaan ketau umum PSSI yang baru menjadi tantangan dan pembuktian. Jika hanya jalan ditempat rakyat akan mencatat dalam buku sejarah kelam sepak bola Indonesia. Dari pimpinan-pimpinan sebelumnya juga tidak ada perubahan seperti yang dijanjikan. Kebanyakan mereka hanya kampanye bohong. Memang tidak semuanya, tapi jika kita sudah masuk dalam sistem yang bobrok, pasti akan terjerat mau tidak mau. Walaupun kita berusaha yang terbaik.

Sekarang TimNas INDONESIA berjuang menggapai impiannya untuk terbang tinggi diangkasa. Puncak final Suzuki AFF Cup 2016 (17/12) menjadi pembuktian pengurus baru dan jajaranya. TimNas hanya bisa diikuti beberapa pemain dari club liga teratas (karena larangan club memperkuat TimNas). padahal Negara memanggil untuk kepentingan lebih tinggi. Didalam apapun urusan jika negara membutuhkan dan memanggil Putra-Putri terbaiknya, mau tidak mau harus MAU. Kepetingan Negara diatas segalanya.

Malam nanti akan menajdi bukti apa timnas Indonesia bisa Terbang tinggi atau tidak? Kita patut mendukung dan mendoakan yang terbaik. Terlepas apapun hasilnya nanti.[was/db]

GARUDA DIDADKU, INDONESIA JAYA
NASIONALISME DARI BHUMI MOJOPAHIT
BHINEKA TUNGGAL IKA TAN HANA DHARMA MANGARWA

Mojopahit, Sabtu Legi 17 Desember 2016
MP Loyalis 2001 untuk MENDUKUNG DAN MENDO’AKAN SEPAK BOLA INDONESIA TERBANG TINGGI MENGGAPAI IMPIAN
Jaya Jaya Wijayanti NUSANTARA

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0