HomeUncategorized

#MerubahParadigma

Cerita berawal dari Balik Pagar Tribun Utara ini. Cerita tentang bagaimana mengembalikan kejayaan dan menghidupkan gemuruh di tribun. Dengan memulai s

LOYALIS’01 FC SIAP MENGIKUTI TURNAMENT ANGKASA CUP 2016
MAN OF THE MATCH LAGA PERTAMA MP LOYALIS 2001 FC
LOYALIS’01 FC MENANG 1-0 MELAWAN PS AL-MUHAJIRIN
Cerita berawal dari Balik Pagar Tribun Utara ini. Cerita tentang bagaimana mengembalikan kejayaan dan menghidupkan gemuruh di tribun. Dengan memulai sesuatu yang baru di Tribun Utara ini akan dimulai. Seiring berjalannya waktu semakin kesini cinta itu tumbuh untuk sang kebanggaan. Silih berganti datang dan pergi hinggap disini. Suara lantang tak pernah berhenti.
Dukungan ini tak lain untuk Support Totatlitas kami kepada Sang laskar Mojopahit. Menapaki tahap demi tahap hingga di kasta kedua. Tim ini sangatlah muda usia dari kontestan lainya. akan tetapi semangatnya dan perjuanganya untuk menggapai semuanya dilalui dengan proses bertahap dari liga amatir sampai profesional. Bertahun-tahun kami menjalaninya bersama-sama dengan sang kebanggaan.
Mengawali dari tribun kami, untuk kesadaran sepakbola kabupaten sendiri. Tak usah muluk-muluk, mengidamkan sepakbola lokal yang lebih baik. Ibarat kata, urusi rumah tangga sendiri. Jika mudah-mudahan bisa menjadi contoh rumah tangga orang lain, itu bonus! 
Prestasi tentu adalah ujung pergerakan ini. Namun, mendampingi serta setia mengawal adalah sebuah kehormatan. Mari kita bersama-sama merapatkan barisan dari tribun utara untuk kesadaran individu-individunya. Kebanggaan akan menjadi lebih indah jika dibalut dengan cinta dan dedikasi bukan? Disisi lain, sepakbola adalah permainan bola kaki, bukan permainan tak tau malu serta ingin unjuk diri. Tribun kehormatan yang memang untuk mereka yang berada dilapangan. Bukan untuk kita yang ingin menunjukan ego yang seharuhnya dibuang pada tempatnya. Ayo, busungkan dada kalian, lantangkan nada-nada syahdu perjuangan untuk sang kebanggaan PSMP Mojokerto.
Mulai sekarang kita harus sama-sama sadar, sebelum berangkat ke stadion. Selain alat perang, suara, atau giant flag sekalipun adalah mental untuk memerangi kepentingan sendiri. Tak usah hitung-hitungan apa yang telah PSMP berikan untuk kita. Tapi mulailah berfikir, sudah layak kah jiwa dan raga ini untuk PSMP?
Wahai LasMojo pujaan hati. Teruslah berlari dan tak kenal patah hati….!!!!!

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0