HomeAFF Cup U-19mp loyalis 2001

MP Loyalis 2001 Bagi Takjil On Road Part 2

Mojokerto, elkosongsiji.com - Minggu kedua, kelompok suporter PS Mojokerto Putra, MP Loyalis 2001 melanjutkan bagi takjil on the road di kawasan Gonda

Prihatin Melihat Kondisi Tribun, MP Loyalis 2001 Bersih-bersih Tribun
16 BESAR I LAGA HOME TERAKHIR DI GAJAH MADA?
Muhammad Rafli Mursalim Berhasil Menyarangkan 2 Gol Dan Membawa Indonesia Unggul 4-0 Atas Singapura
Mojokerto, elkosongsiji.com – Minggu kedua, kelompok suporter PS Mojokerto Putra, MP Loyalis 2001 melanjutkan bagi takjil on the road di kawasan Gondang. Tepatnya di depan balai desa Centong, Kec. Gondang. Rencana ini akan dilakukan Minggu, 26 Mei 2018 mulai pukul 16.00.
“Agenda bagi-bagi takjil Minggu kedua ini kita akan berlokasi di Daerah Gondang, tepatnya di Desa Centong sesuai permintaan dari tuan rumah,“ ungkap David Awank Setiawan. 
Tujuannya utama dari acara bagi-bagi takjil adalah berbagi pada sekitar kita yang kebetulan kegiatan MP Loyalis 2001 religi ini diadakan tidak hanya di satu tempat saja, tetapi berpindah-pindah tiap minggunya. Minimal kita juga bisa mengerti dan saling mengenal antar member atau anggota keluarga MP Loyalis 2001.
“Tujuannya ya itu tetap sama. Kita mencoba memberikan support sosial MP Loyalis 2001 di luar mendukung sepak bola,“ tutupnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0