Homeelkosongsijimediaelkosongsiji

MP Loyalis 2001 I Home Atau Away?

EM - Pertandingan PSMP Mojokerto vs Perssu Real Madura (22/7) yang seharusnya dilaksanakan di Stadion Gajah Mada Mojosari, kali ini tim kebanggaan Moj

The complete beginner’s guide to cultural solutions
Why your cultural note never works out the way you plan
Suara Pembaca I Setelah Disidak Petinggi PSMP Mojokerto, Gerbang Ditutup Rapat-rapat
EM – Pertandingan PSMP Mojokerto vs Perssu Real Madura (22/7) yang seharusnya dilaksanakan di Stadion Gajah Mada Mojosari, kali ini tim kebanggaan Mojokerto harus terusir. Dikarenakan Stadion Gajah Mada Mojosari Mengalami renovasi.
Itu tak lantas membuat pendukung PSMP Mojokerto berkecil hati dan tidak datang mendukung. Pertandingan sore kemarin dimenangkan oleh PSMP Mojokerto dengan score 3-0. Kemanangan ini mengamnkan puncak klasemen sementara Group 6.
Satu minggu menjelang pertandingan, pendukung PSMP Mojokerto yang lebih dikenal MP Loyalis 2001 ini membuka pendaftaran tour mendukung PSMP ke suarabaya. Pertandingan ini dilaksanakan dilapangan Akademi Angkatan Laut Bumimoro Surabaya.
MP loyalis 2001 telah menyediakan 3 bus, 1 bus besar dan 2 bus kecil. Semua terisi penuh sesak didalamanya. Belum lagi yang rombongan mengendarai sepeda motor dan dari luar kota lainnya. sekitar 200 oranga yang hadir mendukung PSMP sore itu.
Mendukung PSMP adalah sebuah keharusan, PSMP tidak boleh berjuang sendiri dilapangan, menurut koordinator tour Joko Nurdiantoro saat kami temui sebelum pemberangkatan mengatakankan bahwa kami datang ke surabaya ingin mendukung PSMP. Kami sudah berkoordinasi dengan  panpel akan kedatangan ke surabaya.
Dari 3 bus yang kami sewa ini adalah hasil iuran teman-teman sendiri. Bukan dapat dari pihak lainnya, semua murni dari kantong pribadi. Banyak dari mereka masih pelajar, rela menyisikan uang sakunya untuk bisa ikut bersama mendukung PSMP. Sebenaranya masih banyak yang ingin bergabung berangkat bersama, akan tetapi kondisi kendaraan yang kami bawa tidak memungkinkan. Pendaftaran sebenaranya sudah ditutup sejak Jum’at malam (21/7), ujarnya. [wa/aw]

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0