HomePSMP Mojokertomp loyalis 2001

MP Loyalis 2001, Suporter PS Mojokerto Putra Galang Dana untuk Korban Gempa di Lombok

Member Big Stone menggalang dana di pertigaan Sanggrahan, Kutorejo (21/8)Mojokerto, elkosongsiji.com - Suporter PS Mojokerto Putra, MP Loyalis 2001 me

NTB, STRONG!
Aksi Nyata MP Loyalis 2001 Untuk Mendukung Timnas Indonesia
MP Loyalis 2001 Bagi Takjil On Road Part 2
Member Big Stone menggalang dana di pertigaan Sanggrahan, Kutorejo (21/8)
Mojokerto, elkosongsiji.com – Suporter PS Mojokerto Putra, MP Loyalis 2001 melakukan penggalangan dana peduli korban bencana alam gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. MP Loyalis 2001 ini melakukan penggalangan dana yang dilakukan di tiga titik berbeda, yakni Perempatan Panjer Mojosari, Pertigaan Sanggrahan Kutorejo, dan Perempatan Sooko.
Member Independent Boys Menggalang dana di Perempatan Panjer, Mojosari (21/8). Foto. I
Bentuk rasa sosial terhadap bencana alam gempa yang menimpa di Lombok ini ingin membantu para korban gempa.

Kegiatan tersebut yang terbagi di tiga titik diikuti sekitar 35 orang lebih suporter perwakilan masing-masing komunitas. Yakni komunitas Independen Boys sekitar 10 orang pada Minggu (19/08) di Perempatan Panjer Mojosari dengan pengumpulan dana sebesar Rp 500.000,-. Big Stones sekitar 15 orang pada Minggu (19/08) di Pertigaan Sanggrahan Kutorejo dengan pengumpulan dana sebesar Rp 1.200.000,- dan Black Frog Troops sekitar 10 orang pada Senin (20/08) di Perempatan Sooko dengan pengumpulan dana sebesar Rp 420.000,-.

Salah satu perwakilan suporter MP Loyalis 2001 dari Black Frog Trop mengatakan, kegiatan penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian para suporter yang berupaya untuk membantu meringankan beban para korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara  Barat.
“Bahwa suporter tidak hanya mendukung tim sepak bola saja, tapi juga punya sisi kemanusiaan untuk berbagi bersama kepada korban bencana alam gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kami juga ingin mengubah pola pikir masyarakat tentang suporter bola, yang selama ini kesannya anarkis dan membuat resah masyarakat,” jelas Perwakilan dari member Big Stone
Member dari Independent Boys juga menambahkan, bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk membantu saudara se-Indonesia yang tertimpa musibah di Lombok, Nusa Tenggara Barat dan semoga bisa menolong dan meringankan beban para korban gempa di sana.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0