MU Lagi Disorot Habis Karena Begitu Lamban Pergerakannya Di Bursa Transfer Musim Panas

HomeElkosongsiji Media

MU Lagi Disorot Habis Karena Begitu Lamban Pergerakannya Di Bursa Transfer Musim Panas

elkosongsiji.com, Mojokerto -Ed Woodward dikritik habis karena sulit mendatangkan pemain baru untuk Manchester United. Tapi, pembelaan datang dari

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku meraih gelar pemain terbaik Liga Europa 2019/2020
Timnas Jerman Vs Timnas Spanyol
Manchester United mendapatkan Edinson Cavani dan Alex Telles

elkosongsiji.com, MojokertoEd Woodward dikritik habis karena sulit mendatangkan pemain baru untuk Manchester United. Tapi, pembelaan datang dari manajer Ole Gunnar Solskjaer.

MU lagi disorot habis karena begitu lamban pergerakannya di bursa transfer musim panas. Sejauh ini MU baru menggaet Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dan si pemain langsung bikin gol pada laga debutnya.

Meski demikian, Van de Beek saja tidak cukup karena MU butuh banyak perbaikan, terutama di lini belakang. Tapi dari fakta yang ada, MU terus dikait-kaitkan dengan Jadon Sancho, Harry Kane, dan bahkan Ousmane Dembele, yang berposisi sebagai penyerang.

Belum lagi MU kabarnya ingin menggaet lagi gelandang tengah. Dengan kondisi saat ini jelas fans pun murka dan Ed Woodward sebagai CEO klub jadi sasaran amuk karena dianggap tak becus kerjanya.

Woodward selama ini cuma melihat pemain dari gegap gempitanya di sosial media, sebelum akhirnya gagal didapat karena direbut tim rival. Sergio Reguilon (Tottenham Hotspur) dan Thiago Alcantara (Liverpool) jadi contohnya.

Kritik bisa jadi makin kencang ketika bursa transfer ditutup 5 Oktober, MU benar-benar tidak mendatangkan pemain lagi. Terkait hal itu, Solskjaer mengeluarkan pembelaannya.

“Ketika saya menerima pekerjaan ini, saya memberikan pandangan saya soal tim harusnya seperti apa dan bagaimana cara kami mencapainya. Saya rasa klub sudah mengerti betul usai pembicaraan tersebut,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

“Jujur saja, hasil adalah ukuran utama di sini. Tapi klub juga melihat apa yang sedang kita lakukan saat ini, dan apa yang akan kita lakukan ke depannya,” lanjut Solskjaer.

“Saya tidak mau melihat apa yang dilakukan tim lain – Tentu saja saya sebenarnya masih mengikuti perkembangan tim lain – tapi kami punya cara menjalankan klub ini, begitu juga tim lain.”

“Tentu saja, saya sangat senang melatih para pemain yang ada. Tapi bagian dari pekerjaan ini adalah meningkatkan kualitas skuat setiap saat dan sejauh ini saya selalu didukung. Kami bekerja keras untuk bisa kompetitif lagi, bersaing dengan tim-tim terbaik,” tutup Ole Gunnar Solskjaer. (mrp/mrp)