MU vs Arsenal: Rashford Memble Lawan The Gunners

HomeBerita Sepakbola

MU vs Arsenal: Rashford Memble Lawan The Gunners

Jakarta, Elkosongsiji Media - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford dihantui catatan buruk saat bersua Arsenal pada pekan ketujuh Liga Inggris

Respons Unggahan Khabib Soal Macron, Bek Prancis Dikritik
Kepa Arrizabalaga Menorehkan Cleansheet Bersama Timnas Spanyol
Dear Pak Moeldoko, Para Legenda Bulutangkis Masih Tunggu Jawaban
Jakarta, Elkosongsiji Media – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford dihantui catatan buruk saat bersua Arsenal pada pekan ketujuh Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (1/11) malam.Rashford sedang dalam performa bagus jelang laga ini. Bomber andalan MU itu berhasil mencetak empat gol dalam tiga laga terakhir di semua ajang.

Rashford mencetak satu gol saat The Red Devils mengalahkan Paris Saint Germain 2-1 di fase grup Liga Champions, 21 Oktober lalu. Di laga berikutnya, Rashford absen mencetak gol saat MU diimbangi Chelsea.

Namun, penyerang asal Inggris itu tampil tajam saat MU mengalahkan RB Leipzig 5-0 di Liga Champions. Rashford mencetak hattrick walau baru masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Performa yang tengah menanjak jadi modal Rashford membobol gawang Arsenal. Tim London Utara sendiri bukan lawan yang menyenangkan buat sang pemain

Mengacu Opta, Rashford sudah puasa mencetak gol ke gawang Arsenal dalam sembilan laga di semua kompetisi. Dari sembilan laga itu, lima di antaranya Rashford bermain sebagai starter.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Rashford terakhir kali membobol gawang Arsenal pada Februari 2016. Ia mencetak dua gol ke gawang Arsenal dalam laga debutnya di Liga Inggris.

Rashford bakal jadi tumpuan MU untuk membobol Arsenal di laga ini. Penyerang berusia 23 tahun itu akan diandalkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer bersama Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Ketiga pemain ini jadi andalan Solskjaer untuk membobol gawang lawan saat Liga Inggris kembali dilanjutkan di tengah pandemi virus corona. Di musim ini, Rashford sudah tujuh kali membobol gawang lawan dari sembilan laga di semua kompetisi. Rashford juga memberikan dua assist. (jal/nva)