HomePSMP Mojokertoliga indonesia baru

Muhammad Ari Budiawan : Pelajaran Penting Untuk Tampil Lebih Baik Di Laga-Laga Selanjutnya

Ari Budiawan terus mengasah kemampun untuk menjaga permainan dalam menghadapi Persiba Balikpapan jika diberikan kesempatan lagi (9/7). Foto. Nanda WM.

16 Besar I Martapura FC Kalahkan PSMP Mojokerto di Banjarmasin
PS Mojokerto Putra Kini Mengoleksi Sepuluh Poin Dari Tujuh Pertandingan. Dengan Tiga Kali Kemenangan
Ari Budiawan : Semoga Semua Suporter Besok Yang Hadir Di Stadion Memberikan Dukungan Yang Maksimal
Ari Budiawan terus mengasah kemampun untuk menjaga permainan dalam menghadapi Persiba Balikpapan jika diberikan kesempatan lagi (9/7). Foto. Nanda WM.
Mojokerto, elkosongsiji.com – Rentetan hasil kurang baik yang diraih PS Mojokerto Putra pada dua laga sebelumnya di Liga 2 Indonesia, kini tim berjuluk the Lasmojo harus bangkit pada pertandingan pekan ketujuh Selasa sore (10/07) melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari Mojokerto.
Kekalahan atas Blitar United pada pekan keenam lalu (04/07) pun terasa menyakitkan, karena gol kemenangan Blitar United hadir di sepuluh menit akhir jelang pertandingan.
Bek PS Mojokerto Putra, Muhammad Ari Budiawan berupaya mengambil sisi positif dari kekalahan tersebut. Ia menganggap kekalahan di kandang Blitar United menjadi pelajaran penting untuk tampil lebih baik di laga-laga selanjutnya.
Pertandingan kemarin jadi pelajaran bagi kami, untuk selanjutnya kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin penuh lawan Persiba Balikpapan besok sore,” ungkap Ari Budiawan.
Ari Budiawan selalu berusaha dan bekerja keras untuk bisa memberikan permainan yang terbaik dan semaksimal mungkin agar dapat menembus tim inti the Lasmojo. Karena bermain untuk tim kelahirannya merupakan salah satu cita-citanya sejak kecil.
“Jika pertandingan besok melawan Persiba Balikpapan dimainkan lagi, tentunya saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik buat tim PS Mojokerto Putra.” Tutupnya.

Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0