HomePSMP Mojokertoliga 2

Muhammad Isa : Kenangan Di Mojokerto Sangat Mengesankan. Banyak Kenangan Yang Tak Bisa Di Lupakan. Kembali Bermain Di Mojokerto Perasaan Sangat Senang, Bisa Bermain Lagi Di Bumi Mojopahit

M. Isa sat official training bersama Madura FC kemarin pagi (24/7) di Stadion Gajah Mada Mojosari. Foto. Wahyu AgusMojokerto, elkosongsiji.com -

Tim Beruang Madu, Persiba Balikpapan akan dijamu PS Mojokerto Putra pada lanjutan Liga 2 Indonesia
Babak Pertama Gelandang Serang PS Mojokerto Putra Ricky Kambuaya Berhasil Membobol Gawang Persegres Gresik United
16 Besar I Martapura FC Kalahkan PSMP Mojokerto di Banjarmasin
M. Isa sat official training bersama Madura FC kemarin pagi (24/7) di Stadion Gajah Mada Mojosari. Foto. Wahyu Agus
Mojokerto, elkosongsiji.com – Pertandingan pekan 10 di lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 wilayah timur akan mempertemukan tuan rumah PS Mojokerto Putra berhadapan dengan Madura FC, pada Rabu (25/07) di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto.
Pertandingan tersebut akan menjadi ajang nostalgia bagi Muhammad Isa. Pasalnya, Isa musim 2017 kemarin punya kenangan manis bersama tim PS Mojokerto Putra. Muhammad Isa jadi bagian penting tim berjuluk the Lasmojo, yang ia antarkannya hingga ke babak 8 besar Liga 2 Indonesia pada musim 2017 kemarin.
Selama semusim membela tim PS Mojokerto Putra, Isa sudah menyumbangkan 3 gol. Tentunya kenangan saat bermain bersama PS Mojokerto Putra tak akan pernah bisa ia lupakan. Saat ditemui crew elkosongsijicom, Isa  mengungkapkan bahwa di Mojokerto banyak kenangan yang tidak bisa ia lupakan, jarang ada pemain yang ketemu mantan timnya sebagai lawan.
“Kenangan di Mojokerto sangat mengesankan. Banyak kenangan yang tak bisa di lupakan. Kembali bermain di Mojokerto perasaan sangat senang, bisa bermain lagi di bumi Mojopahit. Tapi saya datang sebagai lawan dan kembali lagi ke pemain yang profesional bela tim sekarang. Dan semoga bisa menunjukan permainan yang bagus buat Madura FC.” Ungkap Muhammad Isa.
Disinggung mengenai kekuatan tim PS Mojokerto Putra pada musim ini, Isa juga mengungkapkan bahwa tim PS Mojokerto Putra adalah tim yang sangat bagus. Apalagi PS Mojokerto Putra belum pernah kalah di kandang, dan belum pernah kebobolan. PS Mojokerto Putra juga selalu bersaing di papan atas klasemen. Tutup pemain yang pernah memperkuat Persibat Batang dan PS Mojokerto Putra ini.

Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0