Nate Diaz: Khabib 29 Menang, 1 Kali Kalah

HomeBerita Olahraga Lainnya

Nate Diaz: Khabib 29 Menang, 1 Kali Kalah

Jakarta, Elkosongsiji Media -- Petarung kelas welter Nate Diaz mengklaim Khabib Nurmagomedov memiliki rekor 29 kemenangan dengan 1 kekalahan usai memu

Thiago Silva diminta untuk segera melancarkan bahasa Inggris
Koeman ‘Lempar Handuk’ Untuk Messi
AC Milan Resmi Merekrut Winger Berbakat Asal Norwegia
Jakarta, Elkosongsiji Media — Petarung kelas welter Nate Diaz mengklaim Khabib Nurmagomedov memiliki rekor 29 kemenangan dengan 1 kekalahan usai memutuskan mundur dari MMA dan UFC.Khabib memilih mundur dari UFC dan MMA usai mengalahkan Justin Gaethje di ronde kedua lewat submission di UFC 254 di Abu Dhabi, Minggu (25/10) dini hari waktu Indonesia.

The Eagle, julukan Khabib, pensiun dengan catatan 29 kemenangan di MMA, termasuk 13 pertarungan di UFC tanpa terkalahkan. Rincian kemenangan Khabib adalah: 8 kemenangan KO, 11 kemenangan submission, dan 10 kemenangan angka.

Khabib Nurmagomedov Kenang Ayah Sebelum Lawan Gaethje di UFC 254

Meski demikian, Nate Diaz memiliki pendapat yang berbeda soal rekor Khabib tersebut. Lewat unggahan di Twitter, Ia mengklaim Khabib pernah kalah satu kali.

“29 dan 1,” tulis Nate Diaz

Dikutip dari BJPENN, Dia pernah menampar Khabib Nurmagomedov di depan teman-temannya yang berasal dari Rusia, dan mereka tidak membalasnya. Tamparan itu yang dianggap Nate sebagai satu-satunya kekalahan Khabib di UFC.

Setelah itu, pada 2019 petarung berjuluk The Stockton Slugger itu menuduh Khabib ketakutan berhadapan dengannya. Dia sendiri merupakan salah satu petarung UFC yang tidak memberikan selamat kepada Khabib terkait kemenangan atas Gaethje.

Di daftar peringkat UFC, Nate Diaz kini menempati ranking ke-13 dalam klasemen petarung kelas welter. Di kelas tersebut, peringkat pertama diduduki Colby Covington dan juaranya adalah Kamaru Usman.