HomeElkosongsiji MediaPSMP Mojokerto

NTB, STRONG!

Coreografi Bendera Merah Hitam dan Spanduk dukung kepada korban Gempa di Nusa Tenggara Barat (30/7). Foto. Jaka WP.Mojokerto, elkosongsiji.com - Supor

MP Loyalis 2001, Suporter PS Mojokerto Putra Galang Dana untuk Korban Gempa di Lombok
Prihatin Melihat Kondisi Tribun, MP Loyalis 2001 Bersih-bersih Tribun
MP Loyalis 2001 Bagi Takjil On Road Part 2
Coreografi Bendera Merah Hitam dan Spanduk dukung kepada korban Gempa di Nusa Tenggara Barat (30/7). Foto. Jaka WP.

Mojokerto, elkosongsiji.com – Suporter PS Mojokerto Putra di tribun utara Stadion Gelora Gajahmada atau yang lebih dikenal dengan nama MP Loyalis 2001 ini tak kekurangan kreativitas untuk mendukung klub kesayangannya bermain di kandang. Sepertinya halnya pada pertanyaan kemarin (30/07) melawan PSBS Biak Numfor, penghuni tribun utara Stadion Gelora Gajahmada ini tidak membuat koreografi dari kertas, melainkan koreografi menggunakan kain furing berwarna merah dan hitam.
Selama 90 menit pertandingan, MP Loyalis 2001 selalu bernyanyi dan memainkan tabuhan drum tak berhenti untuk mendukung tim PS Mojokerto Putra yang sedang bertanding.
Saat dihubungi oleh crew elkosongsijicom pada Selasa pagi (31/07), koordinator aksi Adin Biantoro atau yang lebih akrab disapa Bung Dinno ini menjelaskan bahwa, “koreografi mini flag berwarna merah kombinasi hitam menandakan warna kebanggaan tim PS Mojokerto Putra. Kenapa kita tidak membuat koreografi dengan kertas seperti biasa, karena kita ingin memberikan hiburan yang lain.”
Di depan pagar tribun utara biasanya terdapat spanduk besar yang bertuliskan komunitas MP Loyalis 2001, di pertandingan kemarin tak nampak adanya hal itu. Melalui ada spanduk berwarna putih yang bertuliskan NTB, STRONG dengan kombinasi warna di setiap hurufnya. Tujuan dari tulisan berwarna-warni di depan tribun utara adalah memberikan motivasi moral kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat agar lebih ceria lagi meski habis dilanda gempa.
“Tulisan NTB, STRONG dengan warna-warni memberikan dukungan untuk saudara-saudara kita di NTB yag mendapatkan musibah gempa, semoga dengan tulisan berwarna-warni di depan tribun memberikan keceriaan. Dengan adanya warna-warni tersebut, semoga saudara-saudara kita di NTB kembali ceria.” Pungkasnya.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0