HomePSMP MojokertoAFF Cup U-19

Nus Yadera : Kita Ingin Melihat Hasil Materi Yang Kita Berikan Selama Latihan

Para pemain PSMP saat menjalani training di stadion gajah mada mojosari  (23/5)Mojokerto, elkosongsiji.com - PS Mojokerto Putra (PSMP) kesul

Menghadapi Tim Thailand, Indra Sjafri Akan Memasang Target Untuk Membalas Kekalahan Di Penyisihan Grup Sekaligus Merebut Peringkat Ketiga Piala AFF U-19 2018
PSMP Mojokerto Latihan Jam 3 Sore Selama Ramadan
Muhammad Rafli Mursalim Berhasil Menyarangkan 2 Gol Dan Membawa Indonesia Unggul 4-0 Atas Singapura
Para pemain PSMP saat menjalani training di stadion gajah mada mojosari  (23/5)

Mojokerto, elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra (PSMP) kesulitan mencari lawan untuk uji coba. Padahal di bulan puasa ini, tim pelatih menjadwalkan ada beberapa kali uji coba. 

Pelatih PSMP, Nus Yadera mengatakan, seperti laga uji coba pada Rabu (30/5/2018) kemarin. PSMP melakukan uji coba dengan Jombang Putra yang merupakan tim di Liga 3 atau dibawah level tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto.


“Pemilihan lawan uji coba kemarin, lantaran tim di Liga 2 tidak ada yang menyatakan bisa menjalani uji coba sehingga memilih tim di Liga 3. Kita inginnya tim se-level dengan kita (Liga 2), tapi tidak ada yang bisa. Mungkin karena bulan puasa,” ungkapnya, Jumat (1/6/2018).


Sementara, tim di Liga 1 saat ini masih menghadapi kompetisi resmi sehingga tim pelatih memilih tim di Liga 3 untuk melakukan uji coba. Tujuan dari uji coba sendiri untuk melihat materi yang diberikan tim pelatih selama latihan bisa diterima para punggawa PSMP. 


“Kita ingin melihat hasil materi yang kita berikan selama latihan bisa diterima para pemain apa tidak, ya melalui uji coba ini. Kita memang menjadwalkan beberapa kali uji coba namun, tampaknya mencari lawan cukup susah,” jelasnya.


Sumber : www.beritajatim.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0