HomePSMP Mojokertoliga indonesia baru

Pelatih PSMP Fokus Finishing dan Ball Position

ELKOSONGSIJI.COM, Mojokerto - Pagi ini (23/10) tim PSMP Mojokerto kembali berlatih di Lapangan Menanggal Mojosari. Terlihat semua pemain mengikuti pro

Away Of Life
Latihan Perdana Untuk Mengembalikan Performance Pemain
16 BESAR I INI KATA KEDUA PELATIH USAI PERTANDINGAN
ELKOSONGSIJI.COM, Mojokerto – Pagi ini (23/10) tim PSMP Mojokerto kembali berlatih di Lapangan Menanggal Mojosari. Terlihat semua pemain mengikuti program yang sudah di rancang tim pelatih. Semua pemain begitu enjoy melahap menu latihan pagi tadi.
Gambar. Djayusman Dkk berlatih Ball Position dan Finishing di Lapangan Menanggal (Jaka WP/elkosongsiji.com)

 Tim peltih kali ini lebih menfokuskan latihan ball position dan finishing untuk persiapan babak 8 besar. Apalagi calon lawan PSMP adalah tim tradisi di sepak bola Indonesia, mereka semua (Persebaya, PSIS dan PSPS) memiliki ambisi kuat untuk kembali kekasta tertinggi. Kesalahan-kesalahan elementer saat babak penyisihan dan 16 besar terus dibenahi.

Seringnya kehilangan bola dan penyelesaian akhir saat bertanding harus ditekan agar bisa meminimalisir setiap kesalahan. “Jangan sampai lawan mengetahui kelemahan kita, secara permainan semua tim cukup bagus”. Tidak adanya pemain asing di Liga 2 musim ini, membuat persaingan sangat kompetitif, ujar Coach Redi usai latihan.
Gambar. Pemain PSMP berlatih pagi tadi (23/10) di lapangan menanggal mojosari (Jaka WP/elkosongsiji.com)
Diharapkan semua pemain lebih fokus dan memperhatikan setiap intruksi pelatih. Sepanjang latihan suara keras dari 3 pelatih terlihat meminta pemain lebih fokus dan bermain sesuai posisinya. “Tekan terus lawanmu, jangan beri ruang gerak penyerang untuk lebih leluasa melakukan tendangan. Jaga bola jangan banyak umpan-umpan panjang, itu tidak efektif untuk permainan. Bola satu dua kuasai permainan kalian,” teriak Coach Nus dan Coach Redi.
Tim pelatih juga mengharapkan semua pemain bisa menjaga kondisinya, karena pertandingan sudah dekat. Jangan sampai ada yang cidera menjelang babak 8 besar.
Oleh : Wahyu Agus
Foto : Jaka WP/elkosongsiji.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1