HomePSMP Mojokertoliga 2

Pemain PS Mojokerto Putra Tidak Ada Masalah. Tidak Ada Yang Cidera Ataupun Akumulasi Kartu Kuning. Semua Siap Diturunkan Untuk Pertandingan Besok

Semua Pemain PSMP Mojokerto saat menjalani Officia Training menjelang Laga melawan Madura FC besok (25/7) Di Stadion Gajah Mada Mojosari. Foto. Wahyu

Dikepung Raksasa Bukan Tak Bisa, The Lasmojo di 8 besar Liga 2
PSMP Mojokerto Serius Menatap Babak 8 Besar
Semua Pemain PSMP Mojokerto saat menjalani Officia Training menjelang Laga melawan Madura FC besok (25/7) Di Stadion Gajah Mada Mojosari. Foto. Wahyu Agus

Mojokerto, elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra akan menjalani pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia pekan 10 pada Rabu esok (25/07) di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto. Tim yang akan dihadapi adalah pemuncak klasemen sementara wilayah timur, yakni Madura FC.
Madura FC datang ke Mojokerto tentunya tidak ingin kehilangan poin begitu saja. Pasalnya tim asuhan Solahudin ini ingin tetap berada di puncak klasemen sementara wilayah timur.
Setelah menelan kekalahan dengan skor 4-2 dari Martapura FC pada Kamis lalu (19/07), tim pelatih langsung melakukan evaluasi guna persiapan pertandingan selanjutnya menghadapi pimpinan klasemen sementara Madura FC.
“Ada beberapa kelemahan yang kita evaluasi pada pertandingan kemarin. Madura FC bukan tim sembarang mereka papan atas. Apapun yang terjadi kami bersama pemain sepakat sapu bersih di kandang.” Ungkap Jamal Yastro.
Semua kondisi pemain PS Mojokerto Putra tidak ada masalah. Tidak ada yang cidera ataupun akumulasi kartu kuning. Semua siap diturunkan untuk pertandingan besok menghadapi Madura FC. Apalagi PS Mojokerto Putra baru saja kedatangan pemain baru tapi stok lama yang tadi pagi sudah kembali bergabung latihan.

Berikut rekor pertemuan tim PS Mojokerto Putra kontra Madura FC :
09/10/2017
Liga 2  Indonesia (8 besar)
Madura FC      2 – 0 PS Mojokerto Putra
23/09/2017     
Liga 2 Indonesia (8 besar)

PS Mojokerto Putra 3 – 1 Madura FC


Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0