HomePSMP Mojokertoawayday

Pemain Sepakat Untuk Mencuri Poin Dari Kandang Persiwa Wamena Demi Memenuhi Target Untuk Lolos Ke Babak 8 Besar

Indra Setiawan dan kawan-kawan, pagi tadi (9/9) mencoba rumput Stadion Utama Bima, Cirebon. Foto. Media Officer PSMPCirebon, elkosongsiji.com - PS Moj

PSMP Mojokerto Berusaha Mencuri Poin Dikandang PSBS Biak, Walau Sulit
Tim Pelatih Menarget Ingin Mengejar Ketertinggalan Di Klasemen Sementara Liga 2 2018 Wilayah Timur
Tim Laskar Mojopahit Akan Menantang Tuan Rumah Martapura FC
Indra Setiawan dan kawan-kawan, pagi tadi (9/9) mencoba rumput Stadion Utama Bima, Cirebon. Foto. Media Officer PSMP
Cirebon, elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra akan melakoni pertandingan pekan ke-15 pada Senin besok (10/09) di Stadion Utama Bima, Cirebon. Tim berjuluk the Lasmojo ini akan ditantang oleh tuan rumah Persiwa Wamena dalam lanjutan Liga 2 tahun 2018 wilayah timur.
Pemain PS Mojokerto Putra sudah siap untuk pertandingan besok. Pemain sepakat untuk mencuri poin dari kandang Persiwa Wamena demi memenuhi target untuk lolos ke babak 8 besar.
“Para pemain siap untuk pertandingan besok. Karena kita sepakat curi poin di sini untuk memudahkan langkah ke delapan besar. Soalnya tim lain bisa mencuri poin di kandang lawan semua,” ungkap kapten tim PS Mojokerto Putra Indra Setiawan.
Pemain PS Mojokerto Putra harus bisa melupakan kekalahan 1-2 pada laga sebelumnya saat dijamu Kalteng Putra dan menatap pertandingan besok saat melawan Persiwa Wamena di Stadion Bima, Cirebon.
Kapten tim PS Mojokerto Putra ini juga berharap harus curi poin di sini di kandang Persiwa Wamena. Ia mencoba untuk tetap menjaga tradisi untuk cetak gol sebanyak banyaknya. Indara Setiawan  berharap setiap pertandingan bisa mencetak gol dan membantu tim PS Mojokerto Putra meraih kemenangan.
Sementara itu, Jamal Yastro selaku kepala pelatih PS Mojokerto Putra mengatakan bahwa mental pemain yang dibangun selama tiga hari berlatih di Cirebon kini sudah mulai naik lagi. Karena dalam hati pemain PS Mojokerto Putra sudah tertanam rasa ingin memenangkan pertandingan menghadapi Persiwa Wamena, Senin besok.
Mental anak-anak yang dibangun sudah mulai naik lagi. Sehingga dalam laga menghadapi Persiwa anak-anak rasa ingin menang sudah tertanam di hati para pemain. Mudah-mudahan di pertandingan besok menghadapi Persiwa Wamena menghasilkan hasil yang positif untuk PS Mojokerto Putra,” tutur Jamal Yastro.
Saat ini tim PS Mojokerto Putra berada di posisi kelima dengan koleksi 22 angka, sama dengan koleksi angka Blitar United di posisi keempat, dan tertinggal empat angka dari peringkat ketiga Kalteng Putra yang mengemas 26 poin. Hanya kemenanganlah yang dapat memperbaiki peringkat di tabel klasemen untuk memuluskan langkah lolos ke babak 8 besar.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0