HomeAFF Cup U-19Official Training

Peningkatan Stamina dan Fisik Pemain PSMP Mojokerto

Pemain PSMP digenjot Latihan Fisik (22/5). Foto M. DeniMojokerto, elkosongsiji.com - Sejak Sepekan ini pemain PSMP kembali digembleng fisik dan pening

16 BESAR I LAGA PENUH GENGSI
Jamal Yastro : Kami Selalu Mendahulukan Kebersamaan Supaya Para Pemain Selalu Waspada
PSMP Telan Kekalahan Kedua di Liga 2
Pemain PSMP digenjot Latihan Fisik (22/5). Foto M. Deni
Mojokerto, elkosongsiji.com – Sejak Sepekan ini pemain PSMP kembali digembleng fisik dan peningkatan stamina. Usai libur awal puasa, para pemain tetap kembali menjalani latihan rutin. Kali ini jadwal latihan dirubah menjadi sore hari.
Dalam minggu-minggu ini semua pemain diberikan menu latihan fisik yang lumayan berat, walau hampir semua pemain menjalani puasa. Durasi latihan hanya 2 jam setiap sore.
Melihat dari 5 pertandingan fisik pemain masik sering kedodoran saat memasuki menit 50 babak kedua. Sering terlambatnya kembali keposisi awal untuk menjaga pertahanan.
Bisa dilihat dari 5 kali pertandingan, tim berjuluk Laskar Mojopahit sudah kebobolan 5 gol. Hal ini menjadi catatan tim pelatih PSMP. Perjalanan masih panjang, dan kesempatan untuk memperbaiki keurangan ini masih ada.
Menurut Coach jamal Yastro saat latihan sore di Stadion Gajah Mada Mojosari, “Anak-anak kurang konsentrasi dan terlambat turun untuk membantu pertahanan. Dimenit-menit awal kita mampu selalu mampu mengimbangi permainan lawan. Tapi memasuki babak kedua sering mudah dibobol lawan.” tuturnya.
“Kami bersama tim pelatih mencoba memperbaiki kekurangan ini. Makanya beberapa minggu kedepan anak-anak akan kami genjot latihan fisik dulu. Nantinya kami juga akan memberikan menu latihan teknik agar kekurangan selama pekan lima bisa tertutupi.” tutup Coah Jamal.
Sebelum memasuki kompetisi setelah lebaran nanti PSMP akan terus berbenah jika tidak mau kehilangan point dalam setiap laga. Musim 2018 ini PSMP menargetkan lolos babak 8 besar Liga 2.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0