HomeUncategorized

Persigo Semeru FC Akan Dijamu Oleh Tuan Rumah PS Mojokerto Putra Dalam Pertandingan Lanjutan Liga 2 Indonesia Tahun 2018 Wilayah Timur Di Pekan 16

"Tinggal sisa tujuh pertandingan untuk bisa memaksimalkan pertandingan. Main di kandang maupun away kita tetap berusaha semaksimal mungkin untuk merai

Management Kedai Moozart Mengucapkan Terimkasih Kepada Mp Loyalis’01 Dan Pemain PSMP
AKSI SOLIDARITAS DI TURNAMEN ANTAR KAMPUNG
Perjalanan Terjal Selama 4 Tahun
“Tinggal sisa tujuh pertandingan untuk bisa memaksimalkan pertandingan. Main di kandang maupun away kita tetap berusaha semaksimal mungkin untuk meraih poin,” ungkap Putut. Foto. Media Officer PSMP
Mojokerto, elkosongsiji.com – Persigo Semeru FC akan dijamu oleh tuan rumah PS Mojokerto Putra dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 wilayah timur di pekan 16, Jumat besok (14/09) di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto.
Pukul 07.00 pagi tadi anak Asuh Putut Wijanarko ini sudah menjajal rumput di Stadion Gelora Gajahmada untuk melakukan pertandingan besok sore.
Putut Wijanarko, pelatih kepala Persigo Semeru FC mengatakan bahwa di sisa tujuh pertandingan yang belum dimainkan, akan memaksimalkan semua pertandingan. Baik di kandang sendiri maupun di kandang lawan, Persigo Semeru FC akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk meraih poin.
“Tinggal sisa tujuh pertandingan untuk bisa memaksimalkan pertandingan. Main di kandang maupun away kita tetap berusaha semaksimal mungkin untuk meraih poin,” ungkap Putut.
Semua pemain Persigo Semeru FC yang dibawa ke Mojokerto dalam kondisi baik dan tidak ada yang cidera ataupun terkena akumulasi kartu, sehingga semua pemain siap untuk dimainkan.
Sementara itu, Kapten Persigo Semeru FC, Slamet Sampurno menambahkan bahwa untuk pertandingan besok teman-temannya sudah siap untuk memberikan penampilan terbaik. Dan akan berusaha mencuri poin di kandang PS Mojokerto Putra.
“Teman-teman sudah siap untuk memberikan penampilan terbaik, dan kita berusaha untuk mendapatkan poin di sini,” lanjut Slamet Sampurno.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0