HomeElkosongsiji Medialiga 2 2018

Pertandingan Reuni Bagi Derry Rachman Noor Saat Jumpa Laskar Isen Mulang

Derry Rachman Noor, pemain PS Mojokerto Putra saat melakukan latihan rutin di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Selasa (06/11).Foto. Wahy

Kalah 2-1 Dari Semen Padang FC, Ini Pengakuan Pelatih PS Mojokerto Putra
Dijamu Kalteng Putra, PS Mojokerto Putra Tak Diperkuat Tiga Pemain Inti
Lawan Aceh United, PS Mojokerto Putra Tanpa Diperkuat Dua Pemain Inti
Derry Rachman Noor, pemain PS Mojokerto Putra saat melakukan latihan rutin di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Selasa (06/11).
Foto. Wahyu Agus

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Pemain bertahan PS Mojokerto Putra Derry Rachman Noor akan menghadapi mantan timnya, Kalteng Putra dalam pertandingan lanjutan babak 8 besar grup A pekan keempat di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (09/11).

Tak hanya mengenai pertandingan dua tim yang bersaing untuk menjadi pemuncak klasemen sementara di grup A, pertandingan Jumat besok akan menjadi laga penuh emosional bagi mantan pemain Kalteng Putra, Derry Rachman Noor. Pemain kelahiran Bontang, 15 Desember ini pernah menjadi bagian dari Kalteng Putra di musim 2017, meski hanya bermain selama setengah musim.
Pertandingan besok akan menjadi ajang reuni Derry dengan mantan rekan-rekannya di tim Laskar Isen Mulang. Di pertandingan pertama dalam babak pendahuluan, saat menghadapi Kalteng Putra, ia mempunyai perasaan agak ada tekanan, tapi karena sudah sering ketemu tim Kalteng Putra, kini perasaannya sudah terbiasa.
“Mungkin laga pertama bertemu mantan tim agak ada tekanan mas, tapi karena sudah sering ketemu tim Kalteng Putra, kini sudah terbiasa,” ucap Derry usai menjajal rumput di Stadion Tuah Pahoe, Kamis (08/11).
Derry juga menambahkan, pemain Kalteng Putra musim 2017 sama sekarang sudah banyak perubahan, yang tersisa di musim 2018 kini hanya tersisa nama M. Rais, Bhudiar Muhammad Riza, Fahri, dan Eksel Timothy Joseph Runtukaha. Ia juga menambahkan, salah satu hal yang tidak dapat dilupakan saat membela Kalteng Putra adalah suasana kekeluargaan yang sangat solid baik di dalam maupun di luar lapangan, sehingga sudah terlihat seperti keluarga besar dan seperti saudara.
Pertandingan besok merupakan pertemuan keempat bagi kedua tim selama musim 2018. Di pertandingan penyisihan sebelumnya (05/09), Kalteng Putra berhasil mengalahkan PS Mojokerto Putra di Stadion Tuah Pahoe dengan skor 2-1. [and/was]
Penulis Andi Yuniarto

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1