HomeElkosongsiji MediaPSMP Mojokerto

Pertandingan Yang Banyak Menguras Tenaga dan Pikiran, Inilah Pernyataan Bek Kanan Milik PSMP Mojokerto

Dwiyanto Susuislo, salah satu bek kanan energig dengan postur rata-rata orang Indonesia lainya. Kecepatan dan determinasi sangat kuat saat menghadapi

Christian Pulisic belum merumput untuk Chelsea
Lawan Aceh United, PS Mojokerto Putra Tanpa Diperkuat Dua Pemain Inti
How latin instruments can help you predict the future
Dwiyanto Susuislo, salah satu bek kanan energig dengan postur rata-rata orang Indonesia lainya. Kecepatan dan determinasi sangat kuat saat menghadapi penyerang lawan. Foto. Jaka WP.

Mojokerto, elkosongsiji.com – Pertandingan antara PS Mojokerto Putra melawan PSBS Biak Numfor kemarin sore (30/07) jalannya pertandingan cukup keras. Sehingga wasit harus mengeluarkan kartu merah untuk Bryan Nus Muabuay di babak kedua.
“Pertandingan kemarin memang merupakan pertandingan yang keras bahkan menjurus kasar. Kita sempat kaget dengan permainan lawan.” Ungkap Dwiyanto Susilo.
Meski pertandingan terhenti sejenak terkait dengan keputusan wasit atas kartu merah Bryan, tapi setelah itu pertandingan dilanjutkan kembali. Dan terciptalah tambahan dua gol dari masing-masing kesebelasan.
PS Mojokerto Putra menambah keunggulan gol di menit 70 melalui eksekusi pinalti kapten tim Indra Setiawan. Sedangkan PSBS Biak Numfor memperkecil kedudukan di menit 89 melalui Rudy Kurni.
“Meski pertandingan kemari keras dan  menjurus kasar. Tapi Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan.” Tambah Dwiyanto.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0