HomePSMP Mojokertoliga indonesia baru

Pertandingan Yang Krusial Bagi Kedua Tim

Punggawa PSMP Mojokerto melakukan official training tadi pagi (9/7) di std. Gajah Mada Mojosari. Foto. Jaka WP.Mojokerto, elkosongsiji.com - Sete

Indra Setiawan : Perasaan Menjadi Top Skorer Sementara Di Liga 2 Tentunya Senang, Bahagia Tapi Perjalanan Masih Panjang
Dukungan Penuh Berbuah Manis Untuk PSMP Mojokerto
16 Besar I Persiwa Wamena Dapat Ditaklukan di Bumimoro
Punggawa PSMP Mojokerto melakukan official training tadi pagi (9/7) di std. Gajah Mada Mojosari. Foto. Jaka WP.
Mojokerto, elkosongsiji.com – Setelah menelan dua kekalahan beruntun melawan Semeru FC dan Blitar United masing-masing dengan skor 2-1 di lanjutkan Liga 2 Indonesia 2018, PS Mojokerto Putra wajib memenangkan pertandingan di laga selanjutnya. PS Mojokerto Putra pada pertandingan ketujuh akan berhadapan dengan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto Selasa (10/07) dan kick off mulai pukul 15.00 WIB.
Pada pertandingan sebelumnya, kedua tim sama-sama memiliki hasil yang minor. PS Mojokerto Putra kalah tipis 2-1 atas tuan rumah Blitar United. Sedangkan Persiba Balikpapan harus bertekuk lutut di hadapan pendukungnya sendiri setelah menelan kekalahan 1-4 dari PSS Sleman Rabu (04/07) lalu.
“Untuk pemain sudah melupakan kekalahan kemarin, kita lebih berharap dan fokus ke pertandingan besok melawan Persiba Balikpapan bisa meraih poin maksimal,” ungkap Indra Setiawan.
Pertandingan yang krusial bagi kedua tim. Pasalnya kedua tim dituntut untuk memenangkan pertandingan di laga besok, karena pada laga sebelumnya sama-sama menelan kekalahan.
Jamal mengatakan, tim pelatih sudah mempersiapkan main di kandang melawan Persiba Balikpapan. Jamal sudah mempelajari permainan Persiba Balikpapan meskipun hanya lewat siaran televisi. Di pertandingan sebelumnya, Persiba Balikpapan kalah 1-4 atas PSS Sleman, hanya nasib saja yang kurang beruntung saat bermain di kandang sendiri.
“Kita sudah mengantisipasi dengan kebangkitan mereka dalam laga tandang harus kita redam pada pertandingan besok. Mengunci kemenangan harus kita amankan untuk laga besok melawan Persiba Balikpapan.” Tutup Jamal.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0