HomePSMP MojokertoAFF Cup U-19

Prihatin Melihat Kondisi Tribun, MP Loyalis 2001 Bersih-bersih Tribun

Mojokerto, elkosongsiji.com - Supporter PSMP (MP Loyalis 01) melakukan bersih tribun Stadion Gajah Mada di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Ke

Kunci Permainan PSMP Menghadapi Piala Indonesia
Dilema Ini Tanpa Ujung dan Tidak Bertepi
Laga Hidup Mati Indonesia Menuju Babak Semifinal di AFF Cup 2018

Mojokerto, elkosongsiji.com – Supporter PSMP (MP Loyalis 01) melakukan bersih tribun Stadion Gajah Mada di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Kegiatan tersebut sebagai bentuk keprihatinan supporter terhadap kondisi stadion saat ini yang seperti tidak terawatt dan terlihat kotor. Hari minggu juga PSMP akan menjadi tuan rumah di pertandingan pekan ketiga Liga 2 2018 (6/5).

Koordinator kegiatan, Deni kiswanto yang juga adalah capotifofo tribun utara (Mp Loyalis 2001)  mengatakan, perwakilan komunitas yang tergabung gotong royong bersih-bersih tribun menyambut laga perdana kompetisi resmi setelah 2 kali PSMP melakoni laga Away. “Kita melihat kurangnya perhatian dari pihak terkait perbaikan dan renovasi Stadion Gajah Mada.

MP Loyalis 2001 melakukan bersih tribun utara (4/5).

Hampir seluruh tribun terlihat banyak ditumbuhi rumput ilalang yang tidak bagus untuk dilihat. “Tujuan kegiatan ini sebagai persiapan menyambut laga perdana dan memberikan coreografi menarik sebagai dukungan dan semangat para punggawa Laskar Mojopahit.

The Lasmojo diharapkan bisa meraih poin penuh di hadapan publik Mojokerto karena dua laga away sebelumnya hanya bisa membawa pulang 1 point. Dengan harapan anak asuh Jamal Yastro bisa meraih poin penuh dikandang sendiri.

Penulis : Jaka WP.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0