HomeElkosongsiji Mediapsmp

PS Mojokerto Putra Bertekad Amankan Poin Kandang

Prematch Pres Conference tim PS Mojokerto Putra jelangmenghadapi Persigo Semeru FC di babak 64 besarPiala Indonesia tahun 2018, Minggu (0912)Foto Wahy

Tmnas Indonesia Gilas Brunai
Pertandingan Reuni Bagi Derry Rachman Noor Saat Jumpa Laskar Isen Mulang
Persigo Semeru FC Kalah 2-0 Atas PS Mojokerto Putra, Ini Penyebabnya
Prematch Pres Conference tim PS Mojokerto Putra jelangmenghadapi Persigo Semeru FC di babak 64 besar
Piala Indonesia tahun 2018, Minggu (0912)
Foto Wahyu Agus

Mojokerto, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra akan ditantang Persigo Semeru FC dalam pertandingan lanjutan babak 64 besar  Piala Indonesia tahun 2018 di Lapangan Sepakbola Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Surabaya, Senin besok (10/12).

Jamal Yastro, selaku pelatih kepal PS Mojokerto Putra mengatakan, meski pemain baru berkumpul kemarin. Memang waktu cukup mepet tapi tim peltih PS Mojokerto Putra sudah memberikan program kepada pemain. Meski terlihat ada kendala fisik namun secara bermain cukup. Tidak ada kendala karena fisik adalah bagian taktik dan strategis bagaimana bisa bermain dalam waktu 2×45 menit.
“Kami sudah memberikan program kepada pemain. Meski terlihat ada kendala fisik namun secara bermain cukup. Tidak ada kendala karena fisik adalah bagian taktik dan strategis bagaimana bisa bermain dalam waktu 2×45 menit,” ungkap Jamal
Pelatih tim berjuluk The Lasmojo di Piala Indonesia ini masih tetap menargetkan sama, yakni mengamankan tiga poin di kandang. Kalau mau lanjut ke babak selanjutnya ya besok harus memenangkan pertandingan.
“Target di Piala Indonesia ini masih tetap menargetkan sama, yakni mengamankan tiga poin di kandang. Kalau mau lanjut ya besok harus menang,” tambah Jamal.
Sementara itu, Indra Setiawan kapten tim PS Mojokerto Putra menambahkan, apapun kondisinya harus siap. Yang terpenting bagi pemain adalah semangat, kita tanamkan dalam hati untuk memenangkan pertandingan.
“Apapun kondisinya harus siap. Yang terpenting adalah semangat, kita tanamkan dalam hati untuk memenangkan pertandingan,” ucap Indra.
Indra menambahkan, untuk masalah materi pemain, sedikit banyak pasti terpengaruh. Banyak pemain yang biasanya tidak datang untuk menjalani laga Piala Indonesia. Apapun itu tidak ada alasan untuk tidak meraih poin maksimal dalam pertandingan dan meraih kemenangan. [and/was]

Penulis Andi Yuniarto

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0