HomeElkosongsiji MediaPSMP Mojokerto

PS Mojokerto Putra Bisa Mengimbangi Permainan Tuan Rumah PSBS Biak Numfor

Dery berusaha melewati pemain sayap dari PSBS Biak di Putaran Pertama. Foto. Ilham MA.Biak, elkosongsiji.com - Di pekan 12 PS Mojokerto Putra harus me

INVASI I Mendukung PSMP Mojokerto di Bhumi Delta
Tim Pelatih Menarget Ingin Mengejar Ketertinggalan Di Klasemen Sementara Liga 2 2018 Wilayah Timur
Awaydays Gresik : Persegres GU vs PSMP Mojokerto 15 Juli 2018
Dery berusaha melewati pemain sayap dari PSBS Biak di Putaran Pertama. Foto. Ilham MA.

Biak, elkosongsiji.com – Di pekan 12 PS Mojokerto Putra harus mengakui keunggulan tuan rumah PSBS Biak Numfor dengan skor telak 3 gol tanpa balas pada lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 wilayah timur di Stadion Cendrawasih, Biak, Minggu (05/08).

PS Mojokerto Putra harus pulang dengan tangan hampa setelah gawang Adi Sutrisna dibobol oleh Rocky Wakum menit ke-25, Toumahuw Yacob Ronald menit 28, dan gol penutup kemenangan PSBS Biak Numfor dicetak oleh Elisa Numanderi di menit 85.
Pelatih PS Mojokerto Putra Jamal Yastro mengaku jika pertandingan tadi kedua tim sama-sama bermain bagus, tapi PSBS Biak Numfor lebih beruntung dan permainannya lebih bagus karena bisa menyarangkan bola 3 gol ke jala gawang PS Mojokerto Putra yang dikawal oleh Adi Sutrisna.
“Pertandingan tadi sama-sama main bagus. Cuma apa yang saya janjikan tadi, berusaja tidak kemasukan gol. Tapi tidak bertahan lama kita kemasukan. Ternyata kemasukan tiga gol tanpa balas dan lawan bermain bagus dari tim kami.” Ungkap Jamal Yastro.
Sebenarnya di awal babak pertama PS Mojokerto Putra bisa mengimbangi permainan tuan rumah PSBS Biak Numfor. Tidak bertahan lama, pemain PS Mojokerto Putra mulai kedodoran dengan permainan tuan rumah, sehingga ada banyak celah yang bisa dimanfaatkan tuan rumah PSBS Biak Numfor.
Jamal Yastro juga mengaku jika permainan anak asuh Selamet Riadi ini lebih baik dari timnya. Ke depannya ada evaluasi lagi untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0