HomeElkosongsiji Medialiga 2 2018

PS Mojokerto Putra Bungkam Blitar United Dua Gol Tanpa Balas

Mojokerto, Elkosongsijicom - PS Mojokerto Putra berhasil mengamankan poin kandang kala menghadapi tim kuda hitam Blitar United, pada pertandingan lanj

How hollywood got fashion magazines all wrong
Tatap 8 Besar, PS Mojokerto Putra Belum Ada Sinyal Perombakan Pemain
Usai Kalah 1-3 Atas PS Mojokerto Putra, Semen Padang FC Kecewa

Mojokerto, Elkosongsijicom – PS Mojokerto Putra berhasil mengamankan poin kandang kala menghadapi tim kuda hitam Blitar United, pada pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 pekan ke-17 wilayah timur di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Rabu (19/09).

Dua gol kemenangan PS Mojokerto Putra tercipta pada babak kedua melalui sepasang gol kapten tim Indra Setiawan menit 57 dan 85. Dengan tambahan dua gol ke gawang Blitar United, posisi Indra Setiawan sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Liga 2 menjadi 17 gol.
Jamal Yastro selaku pelatih kepala PS Mojokerto Putra tetap bersyukur atas raihan hasil positif di kandang. Karena targetnya sudah terpenuhi dengan memenangkan pertandingan melawan Blitar United meski permainan agak sedikit monoton.
“Banyak hal yang perlu diantisipasi, termasuk permainan lawan kurang agresif sehingga anak-anak mampu mengimbangi permainan lawan. Dan di babak kedua kita bisa bangkit dan cetak gol sehingga menjadi modal away ke Balikpapan lebih siap lagi,” ungkap Jamal.
Sementara itu, kapten tim PS Mojokerto Putra Indra Setiawan mengucapkan syukur Alhamdulillah karena timnya sudah mendapatkan hasil bagus saat menghadapi tim kuda hitam Blitar United.
“Kita tetap intropeksi lagi kedepannya. Mengenai pertandingan tadi, di babak pertama kita memang hati-hati main lawan Blitar dan jangan sampai kecolongan di kandang,” ungkap Indra.
Dengan kemenangan ini, PS Mojokerto Putra naik satu setrip ke peringkat empat klasemen sementara wilayah timur dengan koleksi 28 angka.

Penulis. Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1