HomeElkosongsiji MediaPSMP Mojokerto

PS Mojokerto Putra Harus Bisa Mencuri Poin di Balikpapan

Dwiyanto Susilo pemain PS Mojokerto Putra berebut bola dengan Dimas Galih Gumilang pemain Persiba Balikpapan di pertemuan pertama (10/07) di Stadion G

Kalteng Putra Sudah Evaluasi Kelemahan Pemainnya
Berkekuatan 19 Pemain, PS Mojokerto Putra Siap Curi Poin Di Kandang Madura FC
13 Gol Pinalti, Bukan 14!
Dwiyanto Susilo pemain PS Mojokerto Putra berebut bola dengan Dimas Galih Gumilang pemain Persiba Balikpapan di pertemuan pertama (10/07) di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto.
Foto. Jaka WP.

Mojokerto, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra akan melakoni pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 wilayah timur di pekan 18 akan menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Internasional Batakan, Balikpapan, pada Senin (24/09).
Dengan berkekuatan 18 pemain, PS Mojokerto Putra akan berupaya untuk mencuri poin dari kandang Persiba Balikpapan. Pemain the Lasmojo berangkat tadi pagi ke Balikpapan Kalimantan Timur, dalam kondisi baik dan tanpa akumulasi kartu.
“Semua pemain yang dibawa ke Balikpapan dalam kondisi baik dan tanpa akumulasi kartu sehingga tim inti bisa dibawa untuk menghadapi tim Persiba Balikpapan,” ungkap Jamal.
Pada putaran pertama lalu di pekan ke-7 (10/07) di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, PS Mojokerto Putra berhasil membungkam Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 melalui dua gol Indra Setiawan.
Dengan bermain tandang, tentunya tim pelatih berupa untuk mencuri poin dari kandang Persiba Balikpapan meski ada pressure dari suporter tuan rumah meskipun sudah terbiasa bermain di luar kandang. Di pertandingan ini PS Mojokerto Putra juga butuh poin untuk tetap bertahan di posisi empat besar.
“Anak-anak sudah terbiasa menghadapi suporter lawan yang tentunya mereka main di kandang lawan. Saya rasa, anak-anak sudah terbiasa itu. Kita harus bisa mencuri poin karena kita butuh, berapapun itu meski hanya satu poin,” tambah Jamal.
Berikut 18 pemain PS Mojokerto Putra yang berangkat ke Balikpapan :
1. Putut Wijiarto
2. Adi Sutrisna
3. Djayusman Triasdi
4. Mujib Ridwan
5. Agus Prasetyo
6. Ade Christian Pratama
7. Dwiyanto Susilo
8. Derry Rachman Noor
9. Dwi Yusuf Purnomo
10. Andre Dio Milandar
11. Finky Pasamba
12. Dafid Nurcahya
13. M. Rendra Teddy Wijanarko
14. Ricky R. Kambuaya
15. Haris Tuharea
16. Samsul Muhidin Pelu
17. Indra Setiawan
18. Salim ‘Salembe’ Ohorella
Penulis. Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0